Musim Gugur di Inggris, GRATIS!!

Jujur saja, kalau misalnya ada yang tanya, kenapa mesti ke Inggris? Yah kenapa juga nggak? Kayaknya kalau pertanyaan itu ditanyakan ke semua orang, mayoritas 90% orang akan bilang, Iya, mereka pengen ke Inggris. Gak 100% karena gua punya teman-teman yang nggak hobi travelling. Aneh, tapi yah sudahlah, derita mereka kalau nggak suka travelling.

Gua suka banget travelling, jadi gak masalah mau kemanapun itu, dalam kota, luar kota, dalam negeri maupun luar negeri. Tapi yang jadi masalah, yah itu, kenapa mesti ke Inggris? Yah karena Mister Potato Indonesia lagi mengadakan kontes yang berhadiah jalan-jalan ke Inggris selama 7 hari, GRATIS. Makanya gua pengen banget ikutan walaupun submit tulisannya sudah mepet banget. Yang namanya GRATIS apapun jadi, biar kata nggak ke Inggris, tapi cuma ke Bali, gua pun oke. Eh tapi ini kan hadiahnya lebih cihuy, ke INGGRIS. Siapa yang bakal nolak kalo menang kontes #superpede #kayakbakalanmenangsaja

Jujur lagi, karena sampai detik ini, gua belum ada rencana traveling ke Inggris, mati ide kenapa gua mesti ke Inggris? Yang gua ingat dari Inggris, sudah pasti Lady Diana dan 2 anak nya yang masuk kategori pria impian cewek-cewek ( Prince William dan Prince Harry ), itupun yang gua ingat pas kejadian mobil nya Lady Diana nabrak gara-gara di kejar sama Paparazzi dan upacara pemakaman nya dilakukan di gereja Westminster Abbey. Atau yang masih gress banget waktu Prince William menikah sama Kate Middleton juga di gereja Westminster Abbey. Yang pasti arsitektur gereja nya bikin nggak tahan pengennnn banget foto-foto disana. Selain Lady Diana, ada BIG BEN, ini jam gede yang jadi ikon Inggris, dan kayaknya semua orang yang ke Inggris kudu mesti foto di depannya. Walaupun cuma jam gede, tetap nggak afdol kalo nggak foto disana, bisa dianggap nggak eksis. Eh tapi ada nggak sih yang foto-foto di depan BIG BEN? Atau ngunjungin Buckingham Palace, secara gua punya teman yang sudah pernah ngunjungin Istana Bogor dan sumpah, doi bangga banget, pengen rasanya cerita juga kalau nantinya gua sudah ke Istana nya Ratu Elizabeth #maubikinsirikjuga

Berikutnya tentang Inggris, LONDON EYE, well, setelah Bianglala di Dufan, Ferris Wheel nya Miramar Entertainment Park di Taipei dan Singapore Flyer di Singapore, kayaknya saat ini paling tepat nyoba London Eye di Inggris. Kalau menurut gua sih dari segi rideΒ beda-beda tipis sama Singapore Flyer, yang bakal beda banget yah pasti view nya, apalagi kalau malam hari, maknyus kalo kata Om Bondan. Sama pengen ke Platform 9 3/4 nya Harry Potter di King’s Cross Station, walaupun bukan fans berat Harry Potter, tapi bolehlah kalau sekedar foto-foto di Platform nya, pengen juga ngider-ngider di King’s Cross Station London, beda kagak sama King Cross Station di Sydney?

Ohya, hal lain-nya yang masih gua inget tentang Inggris, Lima Sekawan, Double Decker ( kalau selama ini naik bus tingkat hanya di Singapore, next time bisalah nyoba di Inggris ) atau upacara pergantian pengawal Ratu Inggris, pengen banget foto bareng, kalau saja boleh di usil-in si pengawal nya. LOL

Kalau soal per-bola-an, ini lebih jujur lagi, gua nggak ngerti soal bola sama sekali, cumaΒ  tahu ada 22 pemain dan 1 wasit plus 1 bola direbutin selama 2 x 45 menit. Itu pun gara-gara bokap hobi BANGET nonton bola tiap weekend #ketahuanjomblo #weekenddirumahaja tapi bukan berarti gua ogah diajak ngider-ngider stadion bola di Inggris yaaaa, pengen banget, pengen sirikkin bokap tepatnya #anakdurhaka. LOL. Eh tapi nggak juga deh, gua tahu yang namanya David Beckham mantan pemain MU, Mr. Alex Ferguson mantan pelatih MU, even Peter Schmeichel mantan kiper MU ( ini gara2 ada poster gede bener dikamar adik gua yang masih nempel sampai sekarang ) atau Michael Owen, Steve McManaman, Jamie Redknapp dan Robbie Fowler yang mantan pemain Liverpool ( ini tahu orangnya hanya gara-gara mereka ganteng #infogakpenting #pemainjadulsemua #ketahuandarieralama )

Tapi dari semua diatas yang pasti gua mesti ke Inggris karena gua hobi banget traveling, dan Inggris masuk salah satu bucket list yang akan gua datangin, entah karena memang gua menang kontes #InggrisGratis dari Mister Potato atau memang one day gua akan kesana walaupun belum pasti kapan ( pengennya sih bareng sama Mister Potato ). Yang lebih ajaibnya lagi, gua ini pecinta musim dingin, gak mesti salju-an juga, yang penting udara dingin dan pemenang kontes ini pergi nya pas musim gugur, alamak cihuy banget dan pas banget waktunya, sudah kebayang sama gua, ADEM, MUSIM GUGUR, ORANGE KECOKLAT-COKLATAN, JALAN-JALAN, INGGRIS, GRATIS, foto-foto gua akan FANTASTIS, rela banget deh beli kamera bagus kalau menang kontes. Secara selama ini foto hanya pake kamera HP.

Jadi kalau masih ditanya kenapa gua pengen banget ke Inggris, yah karena itu, Autumn in England will be GORGEOUS and UNFORGETTABLE dan nggak akan bisa dilukiskan dengan kata-kata kalau sampai gua emang menang akan gua bukti-in dengan foto-foto saja. Kalau memang ditakdirkan berangkat, apapun caranya akan terjadi, tapi kalau emang dapatnya gratis, rela gua, rela banget.. Rasanya pengen ngumpulin hoki seumur hidup dijadiin satu biar menang kontes ini #lebay

Anyway, thank for reading my post, walaupun mungkin nggak sebagus teman-teman yang lain, seperti kata @aMrazing dan @Mister_PotatoID , mending submit daripada menyesal tidak mencoba.

Nemu juga akhirnya si mister potato

Doakan aku,

INLY

Advertisements

One thought on “Musim Gugur di Inggris, GRATIS!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s