Komplain ke Airlines

Dari beberapa hari yang lalu mencoba mengedit dan merapikan blog, kelamaan depan komputer jadi rada nge-blank, akhirnya memutuskan untuk main hape saja. Lagi-lagi bosen, eh iseng aja baca twitter, gak tahu kenapa tiba-tiba bisa kepikiran untuk ngecek airlines di twitter, dan ternyata menemukan banyak hal menarik mengenai airlines di bumi belahan timur   ( baca: […]

Doa untuk 2016 ?

5 hari lagi tahun 2015 dah habis.. Kalau ditanya resolusi 2016 nya apa? Masih sama kayak tahun-tahun sebelumnya. Hahaha.. dah beberapa tahun belakangan gak bikin resolusi, kudunya berdoa biar tahun berikutnya lebih baik dari tahun sebelumnya. Tetap dong mesti ada pencapaian yang lebih dari sebelumnya. Tapi yah hidup tuh kayak roda, kadang diatas kadang dibawah […]