Kembali berkicau..

1/2 tahun vakum update blog.. Makk… kemana aja?? Easier to said : Sibuk saiyah..

Sibuk ngurusin kawinan orang.. dan gua kapan? Masalah dunia banget ini..

Gak berasa dah hampir akhir tahun 2015, achievement tahun ini apa ya? Walopun gak banyak, kudu di syukurin, yang pasti klien bertambah banyak ( yesss ), kesehatan alhamdulilah baik-baik saja, keuangan untungnya masih sanggup lah, walopun sempet ngos2-an, percintaan? yah gitu deh.. maju mundur cantik.. maju mundur cantik..  hahaha..

Yes, mau nambah postingan lagi.. kebetulan tahun  ini dah sempat 2 kali ngunjungin si negara domba lagi.. perasaan sih banyak banget yang pengen di share , moga gak males yahh….

Ciao,

Inly

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s