Kia Ora again

Jadi ceritanya, gua punya kesempatan deh berangkat lagi ke New Zealand untuk kedua kalinya. Kalo ditanya ” kok bisa? ” ” ngapain ? ” bingung sih gua jawabnya.. ya udah lah ya, intinya saya berangkat lagi deh.. Tapi pake drama visa berlaku hanya sebulan dari tanggal penerbitan sedangkan gua balik ke Jakarta setelah lewat masa berlaku visa transit, pusing pala barbie gak sih??

Lanjutt…

Jadi setelah dari Sydney, sampai lah gua ke Christchurch, pesawatΒ  gua nyampe nya telat karena sempat delay di Sydney gara-gara cuaca buruk. Dijemput langsung balik ke motel, then bobo lah.. Walopun jam biologis nya masih jam Jakarta, tapi karena cape, yah tepar juga. Paginya sarapan roti, susu and telor mata sapi. Rata-rata motel di NZ itu bisa buat masak, tapi tetep mesti ngecek di websitenya pas lagi booking ya.. Kayak yang lalu, dari Christchurch, berangkat lagi ke Hanmer Spring ( ini bacanya Hamner walopun tulisan nya Hanmer ). Oiya, beli sepatu keds dan kaos kaki dulu di Christchurch sebelum berangkat gara-garanya dikasih tahu kalo kali ini banyak jalan kaki, jadi kudu beli sepatu keds yang proper.

Sampai di Hanmer Spring, check in motel, molor bentar, baru sore harinya ke hot pool, kali ini ga private pool tapi nyobain public pool nya. Sewa locker NZD 2, taruh semua barang, cuma pake baju renang dan bawa handuk. Note: Jangan berandam kelamaan, kisut nanti.. Wkwkwkwk..

Besoknya berangkat lagi ke Kaikoura, lihat anjing laut ( lagi ), dan karena jauh banget posisi anjing lautnya mau gua, yah jadi gitu deh.. ga lama-lama, terus nyetir lagi ke Blenheim. Sampe di Blenheim, langsung belanja belanji makanan. Pulang dan masakkkk… nyam nyam..

Highlight trip kali ini : Wellington ( Zealandia, Tepapa Museum ) Nelson ( Kaiteriteri beach, Tahunanui Beach ), Christchurch ( Antartic Centre ) And ANZAC day ( 100 tahun )

Lumayan lah yah daripada lu manyun.. Bisa nyebrang ke North Island walopun cuman sampai ke Wellington. Ada cerita lucu juga soal naik kapal laut. Ternyata gua yang sekarang dah gak sekuat gua yang dulu..  Huhuhu.. Sebulan di NZ kali ini, ga nemu nasi, dan bikin gua kangen banget ma nasi padang.. 😦

Ciao,

Inly

7 thoughts on “Kia Ora again

Leave a Reply

