Pemandangan di New Zealand

Semua orang bilang ( kayaknya semua orang sih.. 🙂 ) kalau New Zealand tuh mang surganya pemandangan. Punya langit yang biru dan cerah, bagus banget di foto, gua sih setuju sekali.. udara bersih pula.. Tapi yah itu, ini pemandangan gunung, danau, daratan hijau, jarang pastinya kalau mau yang city view.

IMG_8757

rsz_img_8945

rsz_img_8961

IMG_8304

IMG_8241

IMG_1919

IMG_1120

Seymour Square

IMG_2234

IMG_2253

IMG_5094

IMG_4616

Sayang banget gak ikut tur nya..

Ini semua difoto pakai Iphone 4s, mestinya masih ok lah foto-fotonya.. Cuma banyak foto yang miring-miring, harap dimaklumi, beberapa foto diambil pas naik mobil, dan khusus untuk foto yang Hobbiton Movie Set itu miring, gara-garanya pas nyampe situ, mataharinya terik banget.. ga kelihatan apa-apa dikamera, silauuu pastinya..

Jadi, masih mau ke New Zealand kah?

PS: all picture taken by me, kalau mau lihat foto-foto lainnya, main ke IG Inlycampbell

Ciao, Inly

Advertisements

4 thoughts on “Pemandangan di New Zealand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s