Doa untuk 2016 ?

5 hari lagi tahun 2015 dah habis.. Kalau ditanya resolusi 2016 nya apa? Masih sama kayak tahun-tahun sebelumnya. Hahaha.. dah beberapa tahun belakangan gak bikin resolusi, kudunya berdoa biar tahun berikutnya lebih baik dari tahun sebelumnya. Tetap dong mesti ada pencapaian yang lebih dari sebelumnya. Tapi yah hidup tuh kayak roda, kadang diatas kadang dibawah […]

India, i’m speechless

Gara-gara tadi sempat baca blog nya omnduut, jadi keinget kalau dulu sempat posting blog soal India, cuma cerita itu adanya di blog yang satunya lagi, tapi berhubung gua bingung caranya pindahin isinya, karena beda “provider”, gua copy paste deh kesini..  Tapi kalau mau lihat blog yang satunya lagi, bisa kesini Ini perjalanan dah lumayan lama, […]