#Cina #Matasipit #Indonesian

Ceritanya kemarin habis nemenin sepupu yang datang dari luar kota, ke Mangga Dua. Yah ceritanya lagi mau borong barang di sana, tapi seperti biasanya, Mangga Dua itu selalu rame, gak weekday, gak weekend, end up nya jadi wisata kuliner, haha.. Kaga belanja apa2, karena keburu sore dan setelah ngider2, barang nya gak beda jauh harga […]

Cerita Horror, Yuk.

Walaupun ini bukan malam jumat, yuk sharing cerita horror.. Gua ini termasuk orang pemberani yang hobi nonton film horror dulunya. Dulunya lho ya. Sekarang, mungkin paling penakut. Mungkin juga paling cemen, hahaha.. Gua berani banget nonton film horror, tapi kalo ngalamin kejadian mistis, gua bisa jadi orang paling pengecut sedunia. Masih inget film horror awal […]

First Giveaway

Ceritanya ikutan ngadain giveaway tuh gara2 mau renovasi kamar dan barang2 nya ntah mau taruh dimana, dah kebanyakan, sebagian dah disumbangkan, tiba2 kepikiran kenapa ga di jadi in giveaway aja.. Kali ada yang berminat.  Caranya gampang banget, gak perlu kasih alasan apa2, tinggal pilih mau yang mana saja, haha.. nanti kalau ada yang pilihan nya […]

Ibu / Cici / Tante?

Semenjak kerja di bidang WO dan banyak ketemu orang, gua sering banget di panggil ibu atau cici. Gak ada yang salah sebenarnya karena panggilan ibu itu paling aman banget atau cici kalau kelihatan nya gua lebih tua dari mereka. Tapi gua paling sebel dipanggil tante sama orang gede, kalau sama anak2 kecil yah udah lah […]

Koleksi Toiletries Hotel

Selain koleksi tempelan kulkas dan gantungan kunci ( belakangan hanya tempelan kulkas saja ), gua itu juga koleksi sendal hotel dan toiletries hotel ( sabun, shampoo, conditioner, body lotion, perlengkapan menjahit, sisir, shower cap, sikat gigi dan odol, cotton bud dan kapas ). Tapi itu duluuuuu.. kapok juga koleksi banyak gitu tapi gak pernah habis-habis, […]