Koleksi apa setelah pulang Jalan-jalan?

Belakangan ini kalau habis pulang traveling, koleksi yang bertambah adalah tempelan kulkas, sangking niatnya, maunya beli tempelan kulkas per kota, apa daya, gak semua kota ada tempelan kulkasnya. Dan lucunya, gua belum punya dong, tempelan kulkas kota Jakarta, hahaha.. Gara-gara bervariasi banget, kadang bisa sampai punya 2 dari kota yang sama. Dulu juga koleksi gantungan kunci, lama-lama gak beli lagi dikarenakan gua ini gak punya kunci, bahkan kamar gua juga gak ada kunci nya, jadi mubazir aja gitu, sempat kepikiran pengen bagi-bagi ke teman atau orang lain, tapi selalu saja kepikiran kalau misalnya yang dikasih itu kurang menghargai, hehehe.. .

Diluar itu, gua dulu juga koleksi baju yang tulisan nya ” I Love … “ , beli khusus buat adik gua yang cowo, tapi ada banyak tempat yang gak ada juga si baju nya, mau koleksi baju Hard Rock Cafe setiap kota, yang ini baru sempat beli 3 doang, terus bosen, ganti lagi koleksi yang lain. Galau banget yah gua.. Selain tempelan kulkas, yang gua koleksi adalah pulpen dari tiap hotel tempat gua pernah menginap, yang ini lumayan banyak deh, soalnya kadang emang gua suka dapat free stay di hotel pas lagi event. Dan beberapa minggu yang lalu, sempat ngecek semua pulpen ntu, eh ternyata ada beberapa yang sudah tidak bisa dipakai menulis karena kering tintanya.

Tempelan kulkas yang gua punya, lumayan bervariasi, walaupun yah negara nya masih cetek banget.. Tapi dah lumayan penuh deh tuh pintu kulkas yang bagian freezer nya, sampe nyokap dah ngoceh, suruh gua beli papan besi, digantung di kamar untuk nempelin si tempelan kulkas nya.  Hahaha.

image1

Pintu Kulkas nya lecet

Sebagian dari koleksi tempelan kulkas gua, masih disimpan, gak boleh lagi di tempel, kecuali bersedia gantiin kulkas lecetnya, hahaha.. sadiss.. Beberapa juga adalah oleh-oleh dari teman, gak semua beli sendiri pas traveling, sempat nitip ke teman yang lagi kerja di Afrika, kata nya teman, di kota tempat dia tinggal, gak ada toko souvenir.. Weleh.. Pernah juga nitip ke teman yang liburan ke Maroko, gak kesampaian juga. Koleksi tempelan kulkas ini seenggaknya berguna sebagai pengingat, atau misalnya koleksi gantungan kunci, atau snow globe ( ini nama nya dalam bahasa Indonesia apa yah? ), tapi snow globe sih susah banget nyari nya, dan rada susah bawa nya, takut bocor, hahaha.. Oiya, satu lagi, koleksi toiletries.. hahaha.. Untung nya gua kulit badak, gak mesti pakai merek tertentu.

Kapan yah nambah koleksi lagi?

Ciao, Inly

Update per 5 Jan 2016, gua juga banyak koleksi brosur lokasi dimana gua traveling kesana.. Hahaha.. Ujung2nya kebuang juga karena gak kepake lagi atau udah gak up to date..

19 thoughts on “Koleksi apa setelah pulang Jalan-jalan?

  1. Aku juga bingung mau display dimana tempelan kulkas. Krn kalo ditempel di kulkas suka di jatuhin bibi. Jd selama ini aku taruh di meja kaca. Kalo gantunhan kunci justru gampang display nya. Aku beli cop gantungan kaca. Dan aku gantung di kaca. Ntar kalo dapat ide display tempelan kulkas. Kabar kabar in ya. J

    • wahh.. cop nya kudu banyak dong ya? Punya ku semuanya di simpan didalam box gitu.. bingung mau display nya gimana. Nah untungnya kalau si tempelan kulkas di acc ditempel, magnet nya lumayan kuat, jadi jarang copot.. haha.. cuma ada beberapa yg magnet nya bisa gores kulkas, jadi dipakein selotip atau kertas..

  2. Huaaaa magneeet 😀 aku baru ngumpulin setahunan ini mbak 🙂 Nggak ditempel di kulkas karena rentan dijarah hahaha jadi ditempel di papan khusus (pesan di tukang besi, bisa liat di IG @omnduut) trus di simpen di kamar 😀

    • baru setahun aja dah banyak bangetttt.. gimana kalau 2 tahun? 3 tahun? yah sudahlah.. kalah saya.. haha.. good idea buat papan nya. untung nya orang rumah ga ada yg suka sama tempelan kulkas jadi amannn.. nanti kapan kalau aku jalan lagi, tak beliin deh biar nambah koleksinya.. hehehe.

  3. Pernah juga tuh ngumpulin brosur yang gambarnya lucu-lucu dengan niat mau bikin scrap book di satuin sama foto-foto ngetrip, jatohnya sama ituh tumpukan brosur gak disentuh2 niat bikin scrap book menguap hehe. Paling hobby beli magnet kulkas juga sama kaos tulisan kota setempat oleh2 wajib buat bokap n kakak.

Leave a Reply

