Hadiah Mingle dan Lempar Handbouquet

Setelah postingan sebelumnya soal souvenir, kali ini pengen cerita soal hadiah mingle dan lempar handbouquet. Mingle tuh pengantin nya turun dari pelaminan terus berbaur sama tamu-tamu nya dan biasanya bisa foto bareng pengantin. Lempar handbouquet tuh udah pada tahu kan yah??

Hadiah Mingle.

Jadi setelah kelar salaman diatas pelaminan, biasanya pengantin tetep pengen tuh berbaur sama tamu-tamu nya mereka, biasanya teman, sanak saudara atau pun kolega dari orang tua. Nah di acara mingle ini, selain foto-foto, biasanya pengantin akan bagi-in sesuatu, mari nama-in, hadiah mingle. Tapi yah gak semuanya pakai hadiah mingle juga, tergantung aja dari pengantin nya, secara kalau ada pun, itu termasuk dalam pos biaya tambahan. Hadiah mingle itu bisa berupa apa aja, yang penting ukuran nya kecil. Gua kurang tahu, ini asal mula nya dari mana. Tapi jaman dulu kalau mingle tuh cuma bagi-bagi bunga Ros, atau bagi coklat-coklat kecil ( tujuan nya sih katanya biar yang dikasih cepat nyusul, aminnn ). Tapi jaman sekarang, hadiah mingle tuh bisa apa aja, balik lagi, yang pentingΒ  berukuran kecil. Bisa berupa cupcake yang sudah dihias, coklat ferrero rocher, mainan lego, boneka imut sampai yang paling fantastis menurut gua, Jack Daniel, hahaha.. Tapiiiii lagi-lagi, yang bakal dapat hadiah mingle tuh gak semua orang, hanya teman-teman dekatnya pengantin atau yang memang kenal dengan pengantin.

IMG_2110

Diatas adalah penampakan hadiah mingle Jack Daniels, gua inget banget pas tamu-tamu tahu ini hadiah mingle nya, semuanya berusaha untuk SKSD sama pengantin nya, hahaha.. Dan pada berusaha minta ke pengantin, dan gua kebagian 1 buah pas selesai mingle.. Hehehe..

Lempar Handbouquet.

Hari gini, yang namanya Lempar Handbouquet itu dah lazim banget ditemuin di acara kawinan. Hadiah nya bisa berupa banyak macam barang. Padahal sih aslinya lempar handbouquet itu yah dapat buket bunga nya, dan yang ikutan hanya wanita wanita single, dan kalau dapat buket bunga, di amin-kan semua orang kalau dia lah pengantin berikutnya. Tapi hari gini yang terjadi adalah acara lempar buket bunga itu, kalau tidak dibarengi hadiah, pasti gak bakal ada yang maju. Hehehe.. Hari gini pun lempar buket bunga pun modelnya dah macam-macam, bisa pakai bunga, boneka, balon, atau tarik bunga.

Hadiah nya pun macam-macam, bisa dari voucher MAP 200 ribu sampai 5 juta ( yes, loe ga salah baca, 5 juta ), Handphone ( adik gua malah punya iPhone 6s dari acara ini, lucky him ) danΒ  alat elektronik ( TV, Kulkas, Dispenser dll). Yang belakangan sering kejadian adalah TV, Kulkas dan teman-teman nya itu dalam bentuk asli nya.. Ada fisik barang nya disamping panggung pelaminan. Kebayang kan loe dapat hadiah lempar buket bunga nya Lemari Es. Bawa pulang nya Pe-er banget tuh.. Tapi siapa yang nolak coba??

Ciao, Inly

Advertisements

25 thoughts on “Hadiah Mingle dan Lempar Handbouquet

  1. Aku mau donk Jack Danielsnya *salahfokus* πŸ˜€
    Btw ada temanku yang hadiah lempar buket itu LM 10 gram Inly. Rasa rasanya semua wanita dalam ruangan langsung maju ke depan semua. Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s