Katanya mau lihat salju

Salah satu cita-cita gua adalah lihat dan megang salju. Yang artinya, gua kudu ke negara 4 musim. Dan negara 4 musim yang paling dekat adalah Australia dan New Zealand. Cuman negara Australia itu masih galau, jadi gak selalu di tiap kota nya 4 musim. Hihihi.. *maapp*  Eh di New Zealand juga  gak semua kota sih ada salju, tapi seenggaknya dia konsisten, kalau musim dingin yah 1 negara musim dingin, kaga kayak Australia, gak semua kota nya berada di musim yang sama.

Hari pertama nyampe ke New Zealand, langsung cus ke kota Hanmer Springs, cuaca cerah tapi nyampe Hanmer tiba2 gelap and turun salju gitu aja dong.. Huaaaaaaaaa… *sayang ga bisa upload video*

IMG_8011

Titik2 salju di kaca depan

IMG_8015

Gak kelihatan saljunya.. hikss..

Kali kedua pas nyampe di Mount Cook ( selain di Hanmer gak pernah ngelihat hujan salju lagi ). Secara yah daerah Mount Cook situ memang gunung salju abadi kan ya..

Akhirnya kesampean juga megang es disini, norak deh tapi seneng bangett pastinyaa..

IMG_8892

IMG_8900

Ketiga kali pas nyampe ke Nelson Lake National Park yang ada Lake Rotoiti nya.  Disini juga gak hujan salju, tapi viewnya sih MUANTAB habis.. dan masih ada sisa saljunya juga..

IMG_8296

Belok ke kanan, viewnya ?

IMG_8297

Ini habis belok kanan

IMG_8304

Kalau di musim panas, masih ada yang berenang walopun airnya kayak air es. Kebayang dong di musim dingin.

IMG_8822

Udara terdingin yang pernah gua alamin

Ini adalah jaket winter gua, lumayan bikin hangat untungnya.

Kali berikutnya lihat salju adalah di Arthur Pass. Tepatnya di Maruia Springs. Disini juga ada hot spa, macam berendam di dalam spa dengan air hangat tapi cuacanya lagi musim dingin. Yang pasti kalo lagi berendem nya sih enak, pas naik, mesti cepat2 handuk-an atau lari ganti baju ke kamar mandi dengan kondisi punggung berasap. Tapi gua nya cuma berhenti bentar dan ngopi aja disini.

IMG_4013

Ngopi yuk

Berarti setelah ngelihat salju di bumi bagian selatan, saatnya pindah ke bumi bagian utara? Hihihi.. Siapa tahu ya…

Ciao, Inly

Advertisements

21 thoughts on “Katanya mau lihat salju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s