Cerita Horror, Yuk.

Walaupun ini bukan malam jumat, yuk sharing cerita horror..

Gua ini termasuk orang pemberani yang hobi nonton film horror dulunya. Dulunya lho ya. Sekarang, mungkin paling penakut. Mungkin juga paling cemen, hahaha.. Gua berani banget nonton film horror, tapi kalo ngalamin kejadian mistis, gua bisa jadi orang paling pengecut sedunia. Masih inget film horror awal tahun 2000, Jelangkung, Kuntilanak, waktu film itu masih top-top nya, gua doyan banget tuh nonton film horror, tapi setelah era film trendsetter tahun 2000 itu, makin kesini, makin aneh banget menurut gua film2-nya. Dari sisi judul ataupun alur cerita. Nah makin bikin males nonton juga untungnya. Yuk kita mulai cerita horrornya.

Kembali ke jaman gua masih SMA, dulu itu tiap tahun selalu ada yang namanya karyawisata, tujuan karyawisata di sekolah gua itu sebenarnya bikin makalah hasil jalan-jalan tersebut. Tapi yah yang namanya anak abg, masalah bikin makalah yah urusan belakangan deh, yang penting jalan-jalan nya dulu.. hehe.. Kelas 2 SMA, gua karyawisata ke Jogja. Jadi di sekolah gua dulu itu, sistem nya gini, loe bayar pertama, loe nginep nya di tempat bagusan, loe bayar terakhir yah dapat tipe kamar yang paling paling deh.. (tidak menjelekan pihak manapun yah, hanya seusai realita saja ), jadi berhubung keuangan keluarga ketat, jadilah gua selalu kebagian bayar paling terakhir, as if orang terakhir, ntah jurus apa yang dikeluarkan nyokap ke guru sekolah gua sampai dikasih ijin kayak gitu.. haha.. Gua yang penting jalan-jalan, mau nginep yang gimana pun, gak masalah. Karena bayar nya paling terakhir, jadi gua selalu lah misah sama temen2 gua yang bayar nya selalu paling duluan. Tapi untung solidaritas temen2 se geng gua ini lumayan tinggi, jadinya gua selalu keajak nginep di kamar yang bagus.. Haha..

Malam itu sama kayak malam2 sebelumnya, jam malam diatas jam 10, sudah tidak boleh ada yang keluar kamar, tidak boleh ada yang masih ngobrol2 dikamar, karena tiap kamar di cek, anak2 abg itu kadang memang banyak akalnya. Pas bu guru ngecek, yah pura2 tidur deh. pas dah pergi, yah berisik lagi.. Gua nginep di kamar temen gua dah seijin bu guru, jadi aman. Kita sekamar itu rame-rame banget, ber-7 kalo gak salah termasuk gua. Karena penghuni tambahan, jelas lah gua tahu diri, tidurnya yang ditempat yang ga terlalu ganggu temen2 yang lain. Gua kebagian tidur dibawah jendela bertirai ( tirai nya kayak tirai jendela yang selebar jendela nya aja, bukan tirai yang panjang nya sampe lantai ), jam 12 malam kurang gua kebangun mau ke toilet, eh ternyata toiletnya lagi dipake, kayaknya ada yang lagi BAB, kedengaran guyur toiletnya.Β  Alhasil nungguin, tapi kok yang di dalam lama banget? Di ketok gak dijawab pula. Pas gua balik badan, lampu kamar tiba2 nyala, tenangggg.. ada temen gua yang kebangun juga. Dia nyalain lampu karena mau ke toilet dan rasanya gelap banget katanya. Terus gua bilang, ada yang lagi pake toiletnya, tapi gak tahu siapa. Temen gua ini langsung ke arah ke toilet dan ketok pintu toilet, terus mencoba membuka dengan memegang knob pintu, eh terbuka ternyata dan gak ada orang. Kaget gua, terus tadi siapa dong di kamar mandi? Kebelet pipis gua langsung hilang seketika. Buru2 ngacir ke tempat tidur gua lagi, tapi masih dengan penasaran, gua hitung jumlah temen gua, totalnya ada 5 orang yang lagi tidur dan 1 orang yang ke toilet. Duhhh serius nihh, masa sih gua bisa keliru? Aduh duh.. Gua langsung lah masuk ke selimut sambil berdoa. Semoga gua dan temen2 gua gak kenapa2. Setelah temen gua balik dari toilet, dan gua cuma denger suara langkah kaki nya saja, hanya karena gua dah ngumpet dibalik selimut, tiba2 gua gelisah dan gak bisa tidur setelah itu. Kejadian berikutnya, tirai diatas gua itu gerak dongggggg.. Gerak kayak ada angin nya.. Padahal jendela nya tertutup dan ac kamar gak mengenai si tirai. Anjirrrrrr.. ada apa ini??

Gua langsung toel2 temen gua yang disebelah gua, bangunin dia dan gua pun mencelat ke arah tempat tidur lain nya yang dekat dengan pintu kamar. Setelah kegaduhan itu, semua orang dikamar pun bangun. Dan semuanya pada ngeh kalau si tirai bentar2 bergerak… *suer ngebayangin gini, gua merinding sekarang* Dan tiba2 ada suara kaki melangkah diatas kamar kita, matikkk.. apa2an tuh?? Gak mungkin ada orang jalan diatas kamar kita, karena kita nya itu dikamar lantai paling atas, dan langit2nya tuh asbes yang ga bisa menyangga berat manusia. Tuh langkah jalan bolak balik. Yah pada dasarnya cewe2 itu memang di takdirkan untuk punya jeritan melengking, datang segerombolan geng anak cowo, menyelamatkan kita dari ancaman mistis. Haha.. Suara mistis itu tiba2 menghilang dan untuk beberapa saat, kita2 yang cewe bisa bernafas lega. Sebagian anak2 cowo pada ngangkat kasur/tilam mereka ke depan kamar kita dan tidur disitu, cerita nya ngejagain gitchuuu..Β  Hehe.. gentleman deh pokoknya mereka..

Gua kira setelah suara tsb hilang, bisa lah kita tidur nyenyak dengan mengetahui kalau cowo2 nya pada jagain diluar, eh gak tahunya suaranya balik lagi, ditambah ada bunyi seperti pintu balkon dilemparin kerikil, mula2 nya sih gak kedengaran karena masih sibuk ngobrol soal yang tadi. Gua sih dah ga berani balik lagi tidur dibawah tirai jendela itu, rela deh gua tidurnya sambil dudukan aja walopun pantat dan punggung pasti pegal. Suara lempar batu nya makin jelas. Terpaksa minta bantuan anak cowo untuk ngecek, dan benar saja lho, depan pintu balkon banyak batu kerikil2 kecil gitu.. Duhh.. apa lagi sihhh ini?? Kamar lantai 3, gimana coba caranya kerikil2 nya bisa dilempar setinggi itu dari bawah??

Setelah kejadian itu, mauΒ  nggak mau mesti bangunin ibu guru untuk diinfokan soal hal ini, dan kita minta ganti kamar, yang untung nya masih ada. Pas pindah kamar, tidak ada lagi tuh terjadi hal2 yang begituan. Pfuihhh.. walopun jam menunjukkan jam 3, yah masih tetap mesti tidur untuk kegiatan besok pagi nya kan ya.

Singkat cerita, kamar sebelumnya memang horror, ada sesuatu yang terjadi sebelumnya, tapi sudah lama, sudah lama juga orang yang nginep tidak terganggu, dan sialnya kami jadi orang kesekian yang kena. Pulang Jakarta, gua mandi kembang.

Ada yang pernah ngalamin kejadian horror juga kah?

Ciao, INLY

Advertisements

22 thoughts on “Cerita Horror, Yuk.

  1. Berhubung sering sendirian di rumah,,, or traveling sendirian,,, maka daku menghindari nonton.. Baca buku.. Atau nge gosipin hal yg horor horor…atuuuut saya nya mah…πŸ˜€πŸ˜€

  2. serem banget, untung kejadiannya pas lagi rame2 ya dalam kamar, setidaknya gak sendirian. untung ada anak2 cowok juga ya yg bisa nemenin. emang ada cerita apa sih di balik kamar itu? *kepo mode on*

    • amit2 mar.. *ketok2 meja kayu* dodolnya ni di Blenheim itu, rumahnya memang dari kayu, jarang yang bangun pake bata kayak di indo, yah wasalam aja kalo lagi angin gede, rumah berderak2, duhhhh tambah parno karena sebagian dari rumah itu terbuat dari kaca yang kalao malam tirai nya di tutup dan diluar pake lampu yg sistem sensor baru nyala kalo ada orang/apalah gitu. Stress kan kalo malam2 tuh lampu misalnya error dan nyala sendiri. haha..

  3. Ini pengalaman teman gw, katanya pernah ngelihat pocong pas dia lagi sholat. pocongnya muncul gitu dipojok kamarnya. gw langsung suruh dia stop cerita, takut saya ngebayanginnya hihi..

  4. Hiii horror banget pengalamannya lyy, tapi aku jg beberapa kali sempet kejadian yg kaya gini nih hiks walo ga secara langsung.

    Dulu pas pelatihan (calon pns) kita harus nginep di asrama gitu, tempatnya di daerah gandul cinere sana yang sepiiii trus katanya dulu tempat jin buang anak hahaha..anyway temenku sempet ngalamin persis kaya kamu, di kamar mandi ky ada yg lagi mandi, trus ada yg nggebrak pintu, malah kalo dia ditungguin gitu hiiiiii (temenku cowo, yg ganggu dia cewe katanya) *aku merinding nihhh

    Ada lagi pas jaman kuliah di belanda sini. Aku pikir di sini ga ada gitu-gituan ya, eeeehhh kejadian juga dong di apartemen temenku. Kita abis makan malam bareng kan bikin foto gitu, jelas-jelas pas motret ga ada siapa-siapa tapi pas diliat hasil fotonya ternyata di pintu ada yang lewat dan ngintippp, tampangnya seremmm.
    Abis itu langsung jiper banget, tiap pulang malem jalannya nunduk ga berani nengok2 trus lampu kamar selalu dinyalain semuanya hahahha

  5. Baca postingan ini malam2 sambil tiduran, gegara penasaran isinya apaan, asli nya mah penakut tingkat dewa.. eh lg nyimak cerita ada bunyi ekor cicak dah, siaaall tuh cicak nambah suasana tambah horror aja… jadi deg2an juga kan ini.. hahaha..
    Enw salam kenal yak.. piss love en gaul.. πŸ˜€

  6. eaa aku baru baca yang ini…Ih baik baik banget tu anak cowok pada mau nemenin. Paling males kalo udah ganggu begitu deh gak bisa liat orang mau istirahat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s