Second Giveaway

Mumpung masih di New Zealand, gua mau ngirim postcard buat beberapa temen, gua pikir sekalian kali temen2 blogger ada yang mau dikirimin postcard. Sisa 3 buah postcard yang mau dibagiin, buat yang berminat, cukup ngasi tahu gua, kalau kalian ke New Zealand, pengennya kemana dan ngapain? ( selain ke Hobbiton yaaaa ). Nanti sistem pemenang […]

Earth Hour 2016

Earth Hour tahun ini memasuki tahun ke-10. Dari 10x, kayaknya gua baru ngerasain 1x kayaknya ( itu pun gua nya doang di kamar, kayak kali ini ). Sisanya, selalu pas lagi ada event, 2x di Grand Indonesia, ngelongok ke arah bunderan HI, ngiriii liat nya. Semua gelap. 1x dirumah ngerayain sendiri, tapi yang lain tetep […]

Update Kehidupan (2)

Belakangan ini, akses ke komputer rada susah, jadi rata-rata online dari HP, termasuk baca blog juga dari HP, alhasil karena HP nya masih Iphone 4s yang kecil itu layarnya, jadi lumayan rada kurang ok, alhasil ada beberapa tulisan yang gak bisa dibaca, eh maksudnya kudu ke blog yang punya, dan yah gitu lah, di geser […]

Soal Mimpi

Katanya mimpi itu bunga tidur. Tapi kalo keseringan mimpi rasaya capek juga ya. Maksudnya kalo tiap malam tidur dan mimpi. Gua sih rada males ya, tapi yah tetap nrimo aja kalau mimpi, gimana nolak nya coba. Tapi biasanya kalau mimpi horror atau mimpi soal ketemu sama keluarga yg sudah duluan meninggalkan kita, otomatis pas kebangun, […]

Soal Rambut

Paling sebel kalau pas mau potong rambut, eh tiba2 rambut nya kelihatan jadi bagus banget. Hahaha.. Kan bikin galau ya.. Gua nih termasuk orang yang suka plin plan soal potong rambut, tapi kalo dah niat banget, bisa extreme banget potong nya. Saat ini, rambut gua bisa dibilang model bob, kira2 panjang nya 4 centi dibawah […]