Soal Mimpi

Katanya mimpi itu bunga tidur. Tapi kalo keseringan mimpi rasaya capek juga ya. Maksudnya kalo tiap malam tidur dan mimpi. Gua sih rada males ya, tapi yah tetap nrimo aja kalau mimpi, gimana nolak nya coba. Tapi biasanya kalau mimpi horror atau mimpi soal ketemu sama keluarga yg sudah duluan meninggalkan kita, otomatis pas kebangun, […]

Soal Rambut

Paling sebel kalau pas mau potong rambut, eh tiba2 rambut nya kelihatan jadi bagus banget. Hahaha.. Kan bikin galau ya.. Gua nih termasuk orang yang suka plin plan soal potong rambut, tapi kalo dah niat banget, bisa extreme banget potong nya. Saat ini, rambut gua bisa dibilang model bob, kira2 panjang nya 4 centi dibawah […]