Update Kehidupan (2)

Belakangan ini, akses ke komputer rada susah, jadi rata-rata online dari HP, termasuk baca blog juga dari HP, alhasil karena HP nya masih Iphone 4s yang kecil itu layarnya, jadi lumayan rada kurang ok, alhasil ada beberapa tulisan yang gak bisa dibaca, eh maksudnya kudu ke blog yang punya, dan yah gitu lah, di geser keatas kebawah, eh lama2Β HP nya malah ngehang, jadinya pas kursor nya gerak, kepencet lah ini itu, nah tiba2 banyak lah ke unfollow blog yang sudah pernah di follow dan jadinya gua follow lagi.. Haha.. payah deh.. Mohon maaf ke temen2 blogger yang bolak balik gua follow lagi ya.. Just for a shake, gua suka blogwalking dan sayang banget kalau sampai tulisan teman2 blogger kelewatan, tiap pagi habis melek sekarang bukan hanya checking2 socmed, juga checking wordpress, kali2 ada bacaan seru di pagi hari πŸ˜€

Karena gak sempat baca2 juga, selalu mikirnya pas lagi senggang aja baru baca dan komen, eh gak tahu nya kelewatan juga. Mau komen, lah yah tulisannya dah kelewat beberapa hari. Ya udah lah ya. Selain itu kalau nonton tv, kadang film serial nya dah gua tonton semua, secara biasanya gua tonton nya pakai download, jadi update banget dari amrik sono ( cielaaaa mamer banget ). Jadi nya kalo lagi gak ngapa2-in main sudoku sampai khatam. Haha.. Ini uda mendingan karena lama2 lihat angka, jadi berbayang haha.. Dari yang gak ngerti apa2 soal sudoku sampe khatam itu lumayan banget ngelatih otak. Semuanya diajarin sama adek gua. She was one of the best teacher for me. Diajarin sudoku sama cube rubic yang bikin mumet itu. Tapi gua sebenarnya suka main puzzle, berbagai macam puzzle, dulu pas pertama kali punya HP android, kuota HP habis gara2 buat download aplikasi games yang melatih otak gitu, tapi karena lama2 ga ada waktu buat main juga. Yah udah deh dihapus lagi semuanya haha.

Oh-iya, gua seminggu ini lagi pindah ke Wellington. Dulu ada temen gua tanya, Beef Wellington dari Wellington dong yaa? Bukannn. Asalnya dari Inggris sana. Kenapa? Gak tahu dah kalo itu. Ok, gua bukan mau cerita soal Wellington nya, karena hari ini sabtu, tadi sore, gua diajak ke kota sebelah, ke Leacroft Nurseries, karena gua malu bertanya, mari kita lihat aja, itu tempat apa. Ternyata itu tempat jualan tanaman. Weleh tempat nya gede banget. Dan ada satu section yang jualan RUMPUT. Yep, bermacam2 rumput, takjub gua. Kalo di Indonesia, rumputttt gitu lhoo, masa dijual? πŸ˜‚πŸ˜‚ ( eh tapi gak tahu juga yah, kayaknya di Jakarta ada sih ) cuma yang gua lihat ini, super banyak jenisnya. Masih kebayang ampe sekarang. Geli sendiri.

Well, diluar itu, gua baru tahu kalau Β Nurseries itu tempat jualan tanaman, kirain karena ada kata Nurse nya, jadi kayak semacam klinik hehe. Kayak dulu, gua sangka Hospitality itu sekolah kedokteran haha.. Ga tahunya, itu sekolah pariwisata. Haiyaaa..

Ciao, Inly

Advertisements

12 thoughts on “Update Kehidupan (2)

  1. Aku juga suka blogwalking, tapi cuek aja komen ke blog yang uda lama.. hehe.. sebenernya klo bosen, aku suka tu bukain lagi blog2 yang aku follow, sapa tau ada cerita ato info yang kelewat.. jadi makanya kasi komen suka telat..

  2. Aku juga kalo pagi baca sekilas updatean blogger. Trus baca lagj malamnya kalo seharian ada yg dikerjain. Sekarang sosial mediaku cuma twitter dan blog. Lumayan ga buta2 banget info terakhir haha.

    • Salut banget benernya sama org2 yg sanggup deactive beberapa socmed nya mereka, Den. Aku kayaknya belum bisa, walaupun ga deactive dan jarang posting, tapi cuma buat liat perkembangan aja, lumayan lah jadinya.. Tetap bisa uptodate.

    • Nah susah nya kalau lagi ga dirumah, va.. Akses ke komputer sih ada, tapi ga ada internet, kadang kudu nunggu pas ke perpustakaan. Atau yah lewat Hp, mau ngga mau.. Ga tahan gatel mau komen nya itu lho hehe

  3. Hahaha problem sama kayaknya mba. Hp ku ga bersahabat banget sama app wordpress. Sering banget eror, dan bikin lemot akhirnya aku uninstall. Baca blog dan posting cuma bisa dari komputer kantor deh, jadi kalo ga ngantor ya ga internetan πŸ˜€

    • Aku juga dah uninstall app nya. Skrg cuma buka dari website nya wordpress, dan tetep kadang suka error juga. Akses ke komputer lagi susah kalo lagi ga dirumah.. Dan karena pengen tetep update yah, apa boleh buat haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s