Second Giveaway

Mumpung masih di New Zealand, gua mau ngirim postcard buat beberapa temen, gua pikir sekalian kali temen2 blogger ada yang mau dikirimin postcard. Sisa 3 buah postcard yang mau dibagiin, buat yang berminat, cukup ngasi tahu gua, kalau kalian ke New Zealand, pengennya kemana dan ngapain? ( selain ke Hobbiton yaaaa ). Nanti sistem pemenang nya, pakai undian ya, biar adil. Pemenang akan di undi pada tanggal 2 April 2016 waktu New Zealand. Monggo yang mau ikutan.

Ciao, Inly

image

 

image

Update per -2 April 2016 , yang diatas adalah nama pemenang nya ya..

24 thoughts on “Second Giveaway

  1. Mau kartu post nya. Kalo ke new zaeland mau ngapain? Wah rada bingung juga. Soale belon searching. Tapi aku pengen lihat peternakn sapi kumpkut beli sovenir nya. Nz khan terkenal sebagai produser susu..semoga dapat ya.

    • Hii Mbak, giveaway nya dah ku update, next time yahhh ikutannn lagi, okay? Berdasarkan random sudah ada, pemenang nya orang lain, huhuh.. eh tapi tapi iyaa disini banyak banget sapi, mulai mau ngalahin jumlah domba katanyaaa.. and yes, merk susu disini banyak bangett, kalo mau beli , sampe suka bingung milih nya mau yang mana.. haha..

    • Hii Christa, wahh seru tuh bungee jumping, and yes, lake wakatipu memang bagus banget, tapi disini mang banyak banget dehhh pemandangan nya bikin gak pengen pulang.. hehe.. Oiya, sudah keluar pemenang nya, and salah satu nya kamuu.. hihi.. bole yah email aku alamat kamu yaa.. ( email nya bisa dilihat di About Me ) 🙂

  2. Huaaaaa NZ my dream country. Kalau ke NZ mau kemana ya? Maunya ke semua tmpt hihi sampe dah beli insight guide booknya (perginya ntah kapan2)

    Mau ke Kebun anggur di Otago,Taman nasional Tongariro…ah semua2nya deh.

    • Hi Joey, gpp beli insight book nya dulu, aku dulu juga gituuu 😀 eh kesampean juga, sekali ke sini ketagihan.. haha.. Kebun anggur disinii banyak bangettt.. Tongariro juga keren, ada Mount Ruapehu, terkenal banget, plus sekitar Tongariro ada tempat namanya Desert Road, sepi gundul gitu, panjang banget, buat foto2 sih mantap bangett.. Btw, pemenang nya giveaway dah keluar, cuma yang dapat org lain. Next timee yaaa ikutan lagi, jangan kapok2 yaa.. 🙂

  3. Uwuwuwu aku mauuuu ikutaan :p wkwkwk sebelumnya kurang tau tempat di New Zealand ._. setelah baca ini, aku langsung googling tentang New Zealand dan langsuuung pengen ke Abel Tasman National Park terus lari-lariiiii di tamaaan itu. Feel free 😀

    • Uwowwwwww.. Abel Tasman National Park mang seruuu… belum kesampean juga akunya kesana.. next time ahhh.. tapi banyak kok disini park yang bagus2.. bikin pengen guling2an aja dehh disemua park.. hahaha.. btw btw, minta alamat kamu yahh Feb, you win one of the postcard.. 😀 email aku yaaa.. ( emailnya ada di About Me )

      • Nah, seruuuu kan brati :’) fyuuuh. Kalau kamu kesana, selipin aku ke backpackmu ya mbak :3 *tetep wkwkwk

        Eh, menang beneran Mbak? Aaaaaaaakh, Makasiiiiiih banyaaak Mbak :’) hihihi terharuuuuu. Oke mbak, aku email ya 🙂

  4. Haaaa kalo ke NZ pinginnya bukan jalan2 tapi tinggal disana huahahaha bisa ga lemparin PR aja mba? *disambit post card* 😆
    Hmmm kalo kesampean ke NZ pengen ke middle earth lah. Udah ultimate itu mah. Mesti khatam ujung ke ujung karena aku big fans nya LOTR pake banget! :D. Aku tau daerahnya LOTR termasuk hobbiton itu emang udah mainstream banget tapi emang kalo bisa ke NZ pasti (musti kudu harus) tujuanku ke situ dulu —> ini jawaban gak pake nge google, asli dari hati yang paling dasar *tsaaah* 😆

    • Aduhhh aku juga mauuu dong kalo dilemparin PR, hahaha.. EH tapi gpp, dulu pas aku nyampe Hobbiton juga foto2 terus, tapi karena terlalu silau, yahhh hasil fotonya ga memuaskan.. cuma aku belum kesampean ikut tur ke rumah nya si Bilbo, next timeee ahh kalo ke North Island lagi.. eh tapi lagi, give away nya sudah ku update, sudah ada pemenang nya, next timee yaa ikutan lagiii.. 🙂 thanks dah berpartisipasi..

  5. Aku ikutan ya. Maaf rada telat komennya. Baru buka wordpress lagi. Kalau di NZ, semua alamnya bikin jatuh cinta deh. Kayanya semua yang berkaitan dengan alam di NZ, pengen deh aku datengin. Yang ada di South Island, aku pingin banget ke Fiordland National Park soalnya ada gunung & danau, bikin tentrem deh ngeliatnya. Kalau di North Island, pengen banget ke Rotorua soalnya ada pemandian air panas alami, pengen berendam sambil menikmati alam, kayanya beban ilang 😀

    • Hi Geraldine, dari North Island dan South Island, semua nya kerennn, bedanya kalo pas lagi road trip, South ISland lebih sepi dan banyak gunung, kalo North ISland lebih rame , lebih banyak mobil, dan lebih banyak farm nya. Tapi di Rotorua emang mantap banget, satu kota kayaknya semua nya selalu ada pemandian nya, eh tapi paling enak berendam pas lagi winter, kebayang deh berendam di air panas, samping nya salju semua.. hehe..
      Btw, pemenang giveaway dah keluar, next timee yahhh ikutan lagiii.. jangan kapok2 yahh.. 🙂

    • Aku langsung google Blue Lake tuh dimana ya? Gak tahu nya gak jauh2 banget dr tempat aku tinggal, sejam gitu dehh.. hahaha.. tapi belum pernah kesana, next time ahhh.. cuma nelson lake national park nya sudha pernah.. mantap sih win disitu, wahhh di NZ benarnya emang paling enak road trip, pemandangan nya bisa beda banget antara 1 tempat ke tempat lain.. btw, you got one of the postcard Wien.. email aku alamat yahh Wien.. email ku di About Me.. 😀

      • Horeeeeeeeeeee…… Email akan segera dikirim ya In. Bunch of thanks!
        Iya, NZ itu memang menang di landscapenya, tapi sebenarnya Indonesia engga kalah si. Jangan mupengin aku yaaa, hahaha..

Leave a Reply

