Update Kehidupan (3)

Akhirnya kelar juga baca postingan dan berkomen2 ria. Lama juga dari jam 7 malam sampe sekarang jam 10 lewat. Pantes kalau pake komputer di perpustakaan yang waktunya cuma 30 menit sekali pake, kok rasanya cepet banget haha..

Jadi saat ini gua sudah di Jakarta, kembali berjibaku sama kerjaan dan segala macam nya. Rasanya habis libur panjang, balik kerja lagi gimanaaa gituu.. Walaupun mestinya bersyukur masih ada kerjaan yaa. Hahaha.. Buat yang mau nanya, gua jawab duluan, gua ini gak kerja kantoran jadi gak terikat jam kerja nya. Cuti pun bisa kapan aja, semoga duitnya gak kapan aja ya, alias kudu ada yang tetap biar bisa jalan2 terus.. #berharapboledong

Balik dari negara yang beda nya 5 jam lebih cepat dari Jakarta itu Jetlag atau ngga? Yah pasti jetlag, cuma karena gua selalu usahain tidur nya malam banget kayak jam 12 malam, bangun jam 7 pagi, syukurnya gak jetlag2 banget, cuma 2-3 hari kemarin aja, sekarang sih melek2 aja tuh. Berita gak enak nya, beberapa hari sebelum gua balik, gua jatuh dong dari sepeda dan pergelangan tangan kanan gua keseleo parah. Sempat ke dokter cuma dikasih hot pads dan minum obat kayak painkiller gitu. Eh tapi sembuh lhoo.. Sayangnya semalam pas tidur, tangan kanan itu tanpa sengaja kepentok sama pinggir ranjang dan tiba2 nyeri banget.. Haizzz..Alhasil hari ini seharian, ditempel sama koyo cabe.. ngebantu lahh. Dan untuk saat ini, masih susah dipake buat nulis.. padahal besok ada meeting, huhu.. Bisa sih konsumsi painkiller, tapi kan ga bagus kalo makan itu terus..

Tapi lagi senang banget, soalnya banyak banget bahan buat cerita di blog, hahaha.. semoga gak males.. Dari sekian kali nulis, yang paling bingung sebenarnya nentuin judulnya.. Badan ceritanya sudah ada, judulnya bikin kepala pusing.. Haha..

Ciao, Inly

19 thoughts on “Update Kehidupan (3)

  1. Inly… wah pulang ke jakarta ya… aku malah baru dari jakarta offduty kemarin… btw cepat sembuh ya tangannya… klo disini biasanya tetep ya gitu2 obatnya ke tukang pijet… eh tapi jgn dink, klo salah2 ntar mlh mkin keseleo.. hehe… ngasi saran kok yakin ga yakin…hihi…

Leave a Reply

