Rabu Random

Tadi pagi kebetulan ada meeting di Kampus Binus Anggrek, secara sudah lama banget yah gak kedaerah Binus, jadi rada2 bingung pas ditanya sama abang Gojek. Untungnya juga dia paham daerah Kemanggisan, cuman kan kampus Binus ada 2 tuh. Lumayan buru-buru tapi si abang Gojek ini biar kata motornya gede, tapi jalannya pelan, haizzz.. Dan gua amazed banget sama kampusnya, ada Starbucks, jaman gua kuliah dulu, boro2 yah ada toko franchise, makanan mahal dikit aja, mahasiswanya dah komplain banget, haha.. Oiya, kampusnya juga keren dah pokoknya. By the way sebenarnya bukan mau cerita soal kampus sih, cuma pengen ngasi tahu soal abang Gojek yang lelet, tapi melebar kemana-mana.. Haha..

Gara-gara abang Gojek ini, gua jadi keinget lagi sama beberapa orang yang bikin sebel, gak perlu disebutin siapa, pada gak kenal juga.. hehe..

Pertama, seseorang yang mencantumkan nomor telepon bisnis di kartu nama dan website, tapi gak bisa dihubungin, plus ada email addressnya juga, kirim emailΒ  dan gak pernah dibales, maksudnya apa coba kalau gitu?? Tutup ajalah.. #kesel

Kedua, ada orang yang mau nunjukkin hasil karyanya lewat Instagram, terus2an suruh gua lihat Instagramnya, dan ternyata digembok dong, ternyata gak diaccept2 juga setelah gua request follow, maunya apa sihh??? #doublekesel

Ketiga, ada banyak orang yang seenaknya mengubah jadwal janji hanya karena mereka sibuk dan dikiranya gua tidak sibuk karena gua gak kerja kantoran, please lahh #triplekesel

Keempat, ada yang nitip beli barang pas gua traveling, yah kalau nitip, gua selalu bilangnya, gua cariin dan gua beliin tapi yah kudu transfer duitnya ke gua ( gua gak mau nalangin dulu, ribet urusan kalau nalangin dulu ). Nah setelah nyampe Jakarta, seyogyanya kan barangnya diambil sama yang berkepentingan dong ya. Ini nggak lho, minta tolong gua anterin ke rumahnya, karena gak terlalu jauh, yah udah gua anterin, tapi jadwal anternya dari dia, bukan dari gua. Gua? Cuma bisa ketawa ngenes doang #keselpangkat4

Eh tapi gua seneng juga karena akhirnya today punya me-time, dan berhubung sudah lama gak nonton bioskop, hari ini kan Captain America : Civil War tayang perdana di Jakarta, officially #TeamCap, goshhh.. Chris Evans… aku padamu.. Haha.. #mulaingalay .

Ciao, Inly

27 thoughts on “Rabu Random

  1. Huaaa ngeselin banget semua, paling ngeselin yg travelling. Baik banget Inly, diladenin. Kalo gw, dibiarin ajah gitu. ambil atau gak. *jahat*
    Itu yang IG kaya gitu minta di sun*t emang. Nah. lagi2 kalo yg begitu gw cuekin, biar suruh bolak balik check IG-nya,boro2 mau bertemen. Kalo niatkan follow duluan kalo niat baik loh yah, atau gak gak nunggu lama kalo kita request.
    TErus ada starbucks di kampus? Wow, gak kebayang gw. jajanan anak2 kuliahan jaman sekarang.

Leave a Reply

