I’m in love with Autumn

Gak berasa banget yah, hari ini sudah hari terakhir April 2016, saatnya menyongsong bulan dimana kalian yang belum menikah, pasti akan ditanya, kapan kawin, dan jawabannya adalah MAY ( maybe yes maybe no ) LOL..

Gak berasa juga musim gugur di New Zealand, tinggal sebulan lagi, tapi ini cuacanya masih hangat, belum mulai dingin, hoooooooooooooo ada apa ini..  Sedangkan di bumi belahan utara yang sudah masuk musim semi aja bisa turun salju.. Ckckck.. Global Warming banget. Eh tapi berhubung masih musim gugur ni, pengen sharing foto-foto pohon ahhhh.. I am so in love with Autumn..

IMG_1062

Christchurch

IMG_1079

IMG_1225

IMG_1128

IMG_1227

IMG_1228

IMG_1231

IMG_1082

IMG_1080

IMG_4987

IMG_5014

IMG_1233

IMG_2148

IMG_2027

IMG_8572

IMG_8576

IMG_8625

IMG_1232

Ciao, Inly

Advertisements

21 thoughts on “I’m in love with Autumn

  1. Musim gugur memang oke ya. Tapi yang kurang aku suka adalah general mood-nya, rasanya kurang enak gitu, hehe. Kalau Spring rasanya lebih ceria 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s