Haast – South Island, New Zealand (1C)

Malam itu nginepnya di kota Haast, jadi habis dari Fox Glacier, meluncurlah ke Haast. Road tripnya kita hanya mencakup Top of South Island, jadi gak nyampe Queenstown segala. Dari Fox sampai Haast kira2 1 jam 30 menit. Biar kata kotanya kecil, tapi luas tanahnya Haast luas banget.  Jumlah penduduknya 297 orang, dan penghasilan utama penduduk […]

Franz Josef & Fox Glacier (1B)

Dari Hokitika, kita berangkat lagi ke Franz Josef Glacier, secara namanya Glacier kan, yah lihat bongkahan es sebenarnya, tapi si Franz Josef Glacier ini dari parkiran masih jauh-jauh banget jalannya, keburu males yang ada. Berhubung gak bisa lama2 disini, yah jalannya sesanggupnya aja, on the way kesana, cuaca pagi itu ga mendukung, gerimis dan tetap […]