Random Friday

Today is Friday, the 13th. Pas banget yakk.. Terakhir Friday the 13th itu 13 November 2015, ga penting juga sih sebenarnya.. Haha.. Belakangan selain lagi niat banget nulis road trip selama di New Zealand, gua juga lagi sibuk sama kerjaan dirumah plus sibuk beresin nonton film serial yang gua ikutin, kepotong banget pas ke New Zealand kemarin, dan gak ada pula di Youtube. Akhirnya kelar juga tuh yang ketinggalan, semuanya sudah yang paling up to date. Tadinya gua sudah kepikir bakalan sedih, kalau ini serial2 sudah kelar, yah mau nonton apalagi. Eh gak tahunya, banyak juga yang kemarin2 season break, ini sudah mulai lagi. Yah syukurlah, jadi gak garing2 banget..

By the way, di dunia lagi ada kejadian apa ya? Gua ini jarang banget nonton tv, apalagi berita. Jangan tanya gua juga soal gosip artis2 Indonesia, lha wong artis luar negeri aja yah jarang juga dikutin, belakangan selain blogwalking yah sumber berita gua cuman dari twitter. Atau media sosial lainnya. Lumayan banget lho info2nya up to date juga. Cuma yah jadi sering banget bolak balik charge handphone.

Tadi siang gua sempat baca blognya Adam – Sit Down Disco, sebenarnya nemu artikelnya dari twitter. Jadi baru2 ini ada blogger trip ke Semarang dalam rangka Semarang Night Carnival, intinya ada blogger dari kota tertentu komplain, katanya kenapa yang diundang selalu blogger dari Jakarta, malah blogger dari kota Semarangnya nggak diundang, well jadi chaos. Kurang lebih Adam jelasin kenapa dipilih kenapa nggak, plus dia juga jelasin, pihak Tourismnya ngundang juga ada tujuannya. Habis baca artikelnya, ikut ngangguk2 juga, masuk akal penjelasannya. Kalau mau baca bisa disini. Selain itu, hari ini juga sempat lihat Instagramnya Young Adventuress, jadi disalah satu postingannya, adalah si Wanaka Tree yang terkenal banget di New Zealand, dia rada sebel sama turis2 yang main ke Wanaka Tree dan semuanya pada rebutan spot buat foto yang bikin pantainya jadi full turis yang rada2 kurang menjaga kelestarian tempat tersebut. Salahnya yang dia tunjuk ke satu grup dengan hashtag #whenasianattack, terjadilah perang comment di Instagramnya. Yang akhirnya dia posting lagi setelah itu, mention kalau dia sebenarnya lagi sebel banget, sampai tercetus kata2 yang kurang meng-enak-an. Kurang lebih Asian yang dia maksud pasti turis dari China. Satu sisi, kalau dibilang turis Asia, yah gua kena juga dong, biar kata belum pernah main ke Wanaka Tree. Tapi disatu sisi, gua ngerti bangetttt perasaan dia. Selain sering banget dengar cerita soal turis dari China yang kurang sopan dan lain lain, gua juga sering banget lihat dengan mata kepala sendiri, kalau bisa pas ketemu mereka di jalan, mending jauh-jauh deh. Walaupun gua orang chinese, gua males urusan sama mereka. Jauh-jauh biar gak berantem, hahaha..

Makan malam tadi, di kafe tenda dan makan korean food, demi free drink yang i kudu upload foto kafe dan makanannya ke Instagramnya dan mention mereka.. Haha.. Dan masih belum sempat nonton AADC2.

Ciao, Inly

Advertisements

6 thoughts on “Random Friday

  1. Kalau friday 13th aku selalu ingat serial di TVRI kamis malam, Friday the 13th. Itu serial selalu bikin takut, tapi aku selalu nonton haha. Yg drama blogger itu sebenarnya sebelum Semarang sudah rame Inly, yg ada trip ke Surabaya itu. Aku menjadi pengamat disitu haha pengamat di twitter. Tapi lumayanlah jadi hiburan, ga tahu juga mana yg benar mana yg nyinyir. Lakon kehidupan. Sempet bahas juga sama Dita pas kesini, saking penasaran aku sama fenomena ini hehe.

    • aku jugaaaa… ingetnya tuh film serial.. dan iya sama juga, takut tapi pengen banget nonton, malah suka tutup mata tapi ngintip, haha.. Ohh gitu yaa.. kayaknya heboh banget yah.. Tapi gak dipungkiri, mang yang pergi itu lagi itu lagi.. yah wajar banget kalau alasannya seperti yang Adam infokan..

  2. Iya gua juga sebel sama turis cina. Gak sopan banget. Gak bisa ikutin kultur dan budaya setempat. Kmrn ke bali, mereka banyak banget. Namanya juga bali yah, panas. Eh mereka pake baju lengan panjang, sarung tangan plus topi gedeee supaya ga kebakar kulitnya. Jd apa tujuan mereka ke bali coba ya? Gerah bener gua liatnya.. belon lagi adegan main dorong, ngeludah, teriak2 di meja makan. Ughhh.. gua juga ikutan kena kalo di jalan diliatin dikira dari pesisir cina..nasib.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s