Kaiteriteri Beach – South Island, New Zealand (2B)

Tujuan akhir gua sebenarnya Kaiteriteri beach, tapi lewatin beberapa kota juga, ada Mapua dan Motueka.

IMG_1986

Ini tanaman Hop

Di Motueka, terdapat banyak tanaman HOP, ini sebenarnya bunga, dan biasanya ada didalam bir. Gua sendiri kurang paham ini seperti apa, waktu itu pengen berhenti keladangnya terus pengen tanya2, tapi gak ketemu sama yang punya ladang. Jadi ini kayak menanam salah satu ingredients dari bir, hehe.. Di Motueka juga banyak terdapat perkebunan apel.

IMG_2013

IMG_1998

Ada beberapa operator sekiranya mau berwisata

IMG_1999

IMG_2001

IMG_2002

IMG_2012

IMG_2006

IMG_2003

IMG_2015

Kelar hujan, muncullah pelangi

IMG_2011

IMG_2008

IMG_2009

IMG_2010

Jadi katanya, penggunaan campervan di seluruh New Zealand, bisa kapan aja alias gak lihat musim, tapi untuk orang New Zealandnya sendiri, biasanya kalau road trip pake campervan, mereka lebih memilih untuk melakukannya pada saat musim semi menjelang panas, musim panas, dan diawal musim gugur. Dikarenakan kalau tidur di campervan pas musim dingin itu gak enak, dingin booo.. Oleh karena itu, tentunya diperlukan tempat untuk menyimpan campervan ini kan ( campervannya milik pribadi ), dan di Kaiteriteri beach ada tempat namanya Kaiteriteri Beach Motor Camp. Kayaknya ini Motor Camp terbesar diseluruh New Zealand. Secara tempatnya gede banget, bisa muat 420 campervan, dan motor camp yang biasa cuma muat paling banyak 90 campervan. Tempatnya sudah pasti super komplit deh, ada toilet & tempat masak, bisa sewa kabin juga kalau mau. Dibawah ini, foto-foto di Mapua dan Motueka.

IMG_2021

IMG_2027

IMG_2030

IMG_2032

IMG_2035

IMG_2037

IMG_2038

IMG_2039

IMG_2044

IMG_2045

IMG_2047

Ciao, Inly

Advertisements

7 thoughts on “Kaiteriteri Beach – South Island, New Zealand (2B)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s