Cemilan selama di New Zealand (part 1)

Gara2 nonton vlog di youtube, tiba2 pengen ngeshare selama di New Zealand kemaren2 itu, gua ngemil apa aja ya.. Penting banget kayaknya ya.. haha.. sayangnya gak semuanya gua fotoin, gara2 males.. hihihi..

Satu, gua pilih makan McFlurrynya McDonalds, soalnya menurut gua, burger dan kawan2nya itu kurang lebih sama aja kayak di Indonesia, cuma ada beberapa item makanan yang berbeda, tapi karena maunya ngemil doang, gua pilih ini. Sayangnya pilihannya gak sebanyak kayak di Singapore, cuma ada yang Oreo dan Mini M&M, yang gua makan ini sebenarnya eskrim biasa , hanya dikasih taburan caramel gitu. Rasanya? Biasa banget.

IMG_1823

Kedua, secara di New Zealand itu surganya eskrim, eh tapi beda ding, ini eskrim Magnum, sedangakan di New Zealand, eskrim paling terkenalnya merek Tiptop. Gua pilih Magnum yang ini, karena gua cinta banget sama segala sesuatu yang rasanya Salted Caramel. Jaman dulu ada tuh di Starbucks, tapi kayaknya seasonal juga. 1 box harganya 6 NZD, isi 4, jadi kalau dirupiahin, harganya kurang lebih kayak Magnum di Jakarta. Nah pas ultah Magnum ke-25 kemarin itu, di stik eskrimnya ada tulisan ” you win free magnum “ kalau beruntung, dan gua dapat 2 lagi dong, haha.. lumayaann banget..

IMG_1189Yang lainnya, rasanya juga biasa juga, cuma lucu aja banyak variannya, ada lagi yang Magnum Peppermint, Magnum Espresso, Magnum Honeycomb Crunch, sama Magnum Peanut Butter Crunch ( selain yang classic, white, almond, caramel dan strawberry tentunya )

Ketiga, eskrim Boysenberry ini juga terkenal, yang gua maksud lebih ke rasanya, bukan ke mereknya. Masih dari keluarga berry. Buah aslinya mirip blackberry tapi bentuknya lonjong warna kemerah2an.

IMG_1765

Keempat, nyobain teh Twinings yang varian ” New Zealand Breakfast “, gua bukan pecinta teh, tapi lebih karena penasaran aja, rasanya yah sama aja kayak teh2 lainnya.

IMG_7414

Kelima, varian TimTam terbaru, dari 3 varian ini, yang paling berasa banget itu Pina Colada, tapi menurut gua paling gak enak juga, hehe.. Espresso Martini yang paling lumayan, kalau yang Strawberry Champagne itu, baunya aja yang kayak champagne, rasanya tetap coklat banget.

IMG_7957

Keenam, pas film Minion 2 nongol di bioskop, permen ini laku banget, sekarang masih ada tapi dah turun banget harganya. Rasanya? Pisang banget haha..  cuma ternyata di Jakarta juga ada, gak usah jauh2 ke New Zealand.

IMG_4223

Ketujuh, gua beli ini pas lagi Easter kemarin, lucu aja botol susunya, plus biar berasa rada hari paskah, beli telur Marshmallow ini, kalau rasa susu coklat, yah dimana2 sama aja ya. Marshmallownya menurut gua terlalu keras si coklatnya, tapi overall sih ok aja. Nyomotnya satu persatu juga.

image

IMG_8643

Dalam bungkusan marshmallownya kayak gini

Kedelapan, cemilan kudu wajib tiap pagi sama sereal atau pas ngemil eskrim dicampur sama ini. Yang dibawah kiwi itu, adalah Feijoas, buah dari Amerika Selatan, rasanya kecut2 gitu, gua ga terlalu doyan, tapi kalau icip aja sih ok, adanya cuma pas akhir musim gugur, musim dingin dan awal musim semi.

IMG_2214

Bonus, gara2 nonton Masterchef Australia, jadi tahu ada Chef Pastry terkenal namanya Adriano Zumbo. Si Chef ini punya toko macaroon diseluruh Australia, sudah dari kapan, ngiler banget lihat macaroonnya, jadi pas kapan hari gua transit di Sydney, bela2in ke city padahal waktunya mepet, hanya buat beli macaroon aja di QVB. Kesampean juga walaupun hari itu, gua inget banget di Sydney lagi badai. Haizz..

IMG_0878

Not for share

Ciao, Inly

31 thoughts on “Cemilan selama di New Zealand (part 1)

    • Haha.. sayang banget, padahal aku ngemilnya banyak lho.. tapi yang kefoto cuman ini doang.. next time deh foto2 lagi.. Tictacnya lucu sih, tapi rasanya aneh, cuma buat anak2 lucu aja..

  1. Hahaha, sama! Aku tahu Adriano Zumbo ini dari Masterchef Australia juga! Tapi ya gimana, belum kesana jadi belum sempat nyobain, ahahahah 😆

  2. Yang tic tac itu aku pernah nyobain Ci pas dedek aku beli, menurut ku rasanya aneh.hahahaha
    Oh ia Ci, tim tam juga ada yang Adriano Zumbo kan yak. Aku pernah dikasih temen aku yang abis balik dari Aussie. Kalau ga salah warna merah bungkusnya, rasanya hmmm aku lupa.hahahaha

    • haha.. pisang banget kan yaaa..

      iya si adriano zumbo ada kerjasama dengan timtam juga, ada 3 varian, yang merah itu red velvet, ada yang slated caramel dan satunya lagi, coconut. dulu aku juga beli yang 3 varian ini, tapi terakhir ke NZ, yg red velvet sudah ga ada, jadiniya aku cuma beli salted caramel, gak doyan kelapa jadi gak pernah nyoba yang coconut.. oiya, dr segi harga, di NZ lebih murah dari Aussie.. 🙂

      • Pisang banget, tapi aneh Ci.hahahah
        Oh, di NZ lebih murah ya Ci. Macaroonnya gimana enak ga Ci? Aku mupeng macaroonnya Laduree Ci, apa karna embel-embel Prancisnya, ntahlah.hahahahaha

      • Belum pernah nyoba yang laduree. iya ngetop banget. Yang adriano ini enak2 kok, cuma mahal haha.. jadi isi 6 biji aja harganya 16.5 AUD. Eh tapi macaroon di starbucknya NZ juga mahal. kalau gak salah, 2 biji itu 6 NZD, cuma inget, 2 macaroon lebih mahal dr kopinya haha..

  3. OMG mau semua cemilannya hahaha dasar aku emang hobi nyemil… tapi rasa eskrim di luar negeri tuh entah kenapa selalu lebih bervariasi daripada disini yahhh. Kayaknya magnum americana enak bgtttt hehe

  4. In… masa sih McD di sini sama sm di Indo? gw ngerasanya di sini mah enak banget and isinya banyak dibandingkan di Indonesia haha. Gue doyan banget Georgie Pie-nya Maccas, sama chicken McBitesnya. Kalo yang manis2 gue gak doyan… terus kita di rumah tuh sukaaaaa banget makan marshmallow eggs haha. Kalo eskrim gue doyannya merek Kapiti and Lewis Road Creamery soalnya gak terlalu manis. Terus si susu coklat legendaris itu… ALAMAAAK masa rasanya sama sih? Pake Whittaker’s gitu lho. bedalah sama susu coklat cap bendera :p

    • Haha.. bukan Mar, soal McD, maksud gua mirip karena kan sama2 daging sapi juga, kalau george pie kan memang di indo gak ada, kalau chicken mcbitesnya yah ayam juga. haha..
      Lewis road emang enak banget, mar, tapi menurut gua harganya mayan mahal, pernah nyoba kapiti juga, nah kebetulan di blenheim, produknya tiptop lebih dimana2, haha.. salah dong yah gua, si kapiti and lewis road itu juga terkenal. Anyway, eskrim di NZ sih pilihannya gak habis2, belum kecoba semua juga, karena gua selalu beli yang gede, biasanya 1 box 2L, habis dlm waktu 5 hari. Pengen beli beberapa varian, apa daya, kulkasnya ga muat.terus kalau lagi roadtrip juga ga pernah beli eskrim.
      Haha.. gua lebih demen susu putih drpd susu coklat, pas minum, sama2 rasa coklat aja.. wkwkw.. #maappp

      • kalo ke Auckland kudu makan sama gua haha. Udah pernah baca ttg Giapo? kalo doyan es krim pasti suka itu deh. Gue gak makan eskrim yang manis2… biasanya Lewis Road Creamery rasa rose atau Kapiti rasa frozen yogurt passionfruit. Kalo susu coklat gw minum yang Lewis Road itu doyaaaan… tp gue campurin susu putih lg krn menurut lidah gw manis. Kl orang rumah sih pada doyan

      • udah baca Mar soal Giapo, kayaknya bagus buat foto2, cape makannya.. haha.. dekorasi buat ice creamnya itu lho, haha.
        nah gua suka banget sama yang rasa rose itu, yumyum..
        Asekkk.. kita kuliner deh yaa..

  5. Waaah ada Magnum peppermint?! Salam kenal dulu mbak hehe, malahan lansung excited makanannya. Selalu menarik ya liat snack2 di negara lain hihi..kayaknya macaronnya juga menarik tuh 🙂

    • Salam kenal juga Aggy, sering lihat di blognya Noni.. 🙂
      Yes, magnum peppermint, dan menurut aku enakkkkk banget, kayak eskrim baskin yang rasa peppermint itu.. And yess, macaroonnya yummy banget.. pengen banget beli lagi haha..

  6. Inly, kalo kiwi ijo di NZ rasanya sama kaya di Jakarta ga? Asem juga? Soalnya kalo strawberry diluar Indonesia suka lebih manis. Penasaran hehe

Leave a Reply

