Sudahkah kamu mencoba?

Hari ini diperingati sebagai hari makan bakcang. Jatuh pada tiap bulan 5 tanggal 5 di kalender chinese. Yang artinya, hari berdiriin telur juga, hahaha.. bisa dilihat di Instagram dengan #eggstanding, banyak deh foto2nya, eh maksudnya gak hanya foto gua, tapi foto dari berbagai negara. Seyogyanya yang dipakai adalah telur mentah, diberdiriin antara jam 11 – jam 13. Butuh kesabaran pastinya. Gua sempat posting soal ini 2 tahun lalu (baca disini)

Baru aja kelar mandi, berdiriin telur, eh hujan gede, dipercaya akan membersihkan jiwa dan raga, katanyaa. Eh gua berhasil berdiriin 3 telur tahun ini.. hihi.. posting ini biar gak dianggap Hoax, haha.. Siapa yang sudah coba juga?

Ciao, Inly

CkfCHrIWEAAJvhx.jpg large

Advertisements

28 thoughts on “Sudahkah kamu mencoba?

  1. Laporan Inly, di Den Haag ga berhasil. Dicoba dari jam 11 sampai jam 2 siang waktu setempat tetep telurnya ambruk. Kok bisa sih punyamu berdiri gitu? Jadi penasaran *mikir

  2. Ga sempat In, hikshiks.. Aku kangen berdiriin telur beginian juga, kangen makan bacang sama keluarga besar, kangen mandi peh-cun juga, huhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s