Valley of Love, Da Lat – Vietnam

Kalau Ho Chi Minh atau Hanoi atau Ha Long Bay, pasti sudah pada tahu kan ya? Ada yang pernah denger nama kota Da Lat? Letaknya di Vietnam juga. Kurang lebih 8 jam naik bus dari Ho Chi Minh, pegel pastinya. Kotanya sendiri kayak Puncak gitu, adem2 gimana gituu.. Lucunya lagi rata2 orang asli Da Lat pasti selalu pake jaket buat nahan dingin, padahal sih sebenarnya itu cuma jaket fashion yang gak bener2 nahan dingin, hahaha.. Nah salah satu wisatanya kota Da Lat adalah Valley of Love atau Thung Lung Tinh Yeu. Isinya segala macam bentuk tempat yang gambarnya hati atau love. Kalau ditanya, ngapain aja disitu? Yah foto2 doang kok sambil ngiderin tempat2 didalamnya, lumayan besar tempatnya, ada danaunya juga, bisa sewa kayak kapal yang dikayuh kayak sepeda, atau foto2 ala cewek2 Vietnam pake sewa baju dan payung. Pas gua pergi, lagi panas banget, dan gak nemu 1 pun orang yang pake jaket fashion dingin, haha..

IMG_0977

IMG_0985

IMG_1011

Pintu Masuk

IMG_1007

Pintu Keluar

IMG_0981

IMG_0980

IMG_0978

IMG_0975

IMG_0973

IMG_1001

IMG_1002

IMG_1010

Diluar gerbang keluar, jualannya gini semua

IMG_1040

Mirip sama es krim di Indonesia, cuma beda brand aja, haha..

Ciao, Inly

26 thoughts on “Valley of Love, Da Lat – Vietnam

  1. Ahahahaha, sekarang aja di Belanda di musim panas kalo siang 17 dercel 😛 .

    Anyway, lucu ya tempatnya penuh hati-hatian gitu, hehe 😛

    • asyikk bangett yaaa.. 17 dercel pas musim panas… ih jakarta segitu sih itungannya dinginnn, secara AC rumah kan minimumnya 16 dercel dan dah dingin poll tuh hahaha..

      Iya, pertama kali pas kesana juga rasanya lucu, abis itu biasa aja.. hahaa..

  2. salam kenal, minggu depan aku mau ke saigon sayang sih gak mampir ke Dalat soalnya waktunya mepet trus dari baca2 blog naik bus di vietnam itu kecepatannya lelet takut gak keburu balik lg k saigon

Leave a comment