Bukan Review Film

Kebetulan beberapa hari belakangan ini, sebelum molor, lagi giat habisin tontonan film yang belum kelar2 juga.. Yang pasti ini bukan soal review filmnya, bukan spoiler juga kok. Pasti udah pada tahu Conjuring 2 kan? Udah pasti nontonnya pake tutup mata, tutup muka dan kaget2an. Ternyata sutradaranya orang Malaysia born Australia. Btw, suka mikir deh, yang […]

Postingan random (1)

Hari gini, siapa sih yang gak punya sosial media, terutama yang generasi sekarang. Pasti semuanya punya, walaupun cuma 1 ( eh blog bisa dianggap sebagai sosial media kan? ). Dari jaman Friendster sampe yang terbaru Snapchat, gua punya.. huhuhu.. padahal juga yah gak aktif2 banget, cuma kalau ditanya, punya gak? Punyaaa.. hahaha.. #apasih . Paling […]