Bukan Review Film

Kebetulan beberapa hari belakangan ini, sebelum molor, lagi giat habisin tontonan film yang belum kelar2 juga.. Yang pasti ini bukan soal review filmnya, bukan spoiler juga kok.

conjuring1

Pasti udah pada tahu Conjuring 2 kan? Udah pasti nontonnya pake tutup mata, tutup muka dan kaget2an. Ternyata sutradaranya orang Malaysia born Australia. Btw, suka mikir deh, yang nulis film horror itu kok pada jago2 sih? Imajinatif banget yee.. Tadi pagi di Twitter, ada 1 selebtwit bilang, mending nonton film horror daripada naik rollercoaster, kalau takut pas nonton masih bisa meluk org disampingnya, kalau jatuh dari rollercoaster, langsung meluk tanah deh.. duhhhhhhh…

teenageposter

Gua gak nonton yang pertamanya, gak demen sebenarnya karena jagoannya bukan orang hahaha.. Walaupun gua nonton kok kartunnya jaman dulu, malah gua ngefans banget sama Donatello. Ini karena dibayarin aja #demennyagratisan. Eh tapi ternyata filmnya lumayan menghibur, dan Megan Fox seksiiii banget.. Seinget gua, doi udah mau lahiran, kok bisa kurus gitu, gak tahunya ni film dah syuting dari April 2015. Pantesss.. dan sayang banget akhirnya dia cerai sama Brian Austin Green.

1464224710425

Menurut gua, film kedua ini sama bagusnya sama film yang pertama. Gua cuma gak suka sama Jesse Eisenberg yang plontos mirip junkies secara yah kan dia kurus. Dengan kepalanya plontos, malah tambah kurus dan tirus. Tapi dedenya James Franco tetep cakeppp.. Sayang si Jesse dan Dave itu termasuk pendek untuk ukuran bule. Eh iyaaa, ada Jay Chou jugaaaaa.. dan bahasa inggrisnya masih tetep kaku.. hehe..

10-cloverfield-lane-featured

Gagal paham sama film ini. No comment deh, bagusan film pertamanya

13-Hours-PosterWide

Gak ada ekspektasi apa2 waktu nonton ini, tapi ternyata filmnya seru banget, kurang lebih sih sama kayak film perang2 lainnya, amerika lawan teroris. Benghazi itu di Libya. True Story anyway. Plus pas dah kelar nonton, baru lihat sutradanya Michael Bay, jadi udah tidak diragukan lagi dehh.. Next movienya Michael Bay, lanjutannya Transformers, rilis tahun 2017.

poster_48757_1447860206

Gua nonton ini karena aktrisnya, Dakota Johnson dan Rebel Wilson. Penasaran sama aktingnya Dakota Johnson pasca Fifty Shades of Grey. Doi memang main di beberapa film setelah filmnya Mr Grey, tapi baru disini jadi pemeran utama lagi. Dan gua demen banget sama rambutnya dia, haha.. Ntahlah kenapa, pas aja gitu sama mukanya dan aktingnya. Aneh? Iyaaa.. Oiya, Dakota ini anaknya Don Johnson dan Melanie Griffith, jadi bisa dibilang yah aktingnya ok, karena diajarin sama ortunya kali atau memang ada bakat juga. Diakhir cerita, dia traveling sendirian ke Grand Canyon buat nyambut sunrise pertama di Tahun Baru, cita2nya selama ini ( di film itu tentunya ).

Screen-Shot-2016-01-26-at-4.00.17-PM

Asli ini film kocak habis, Robert De Niro emang top aktingnya. Sumpah gua kalau punya Opa kayak gini, pengennya cursing mulu.. Tapi disatu sisi, gua ngerti banget situasinya si Opa. Zac Efronnya sendiri, aktingnya standar ( menurut gua yaaaa ), untung dia udah tenar duluan. Worth to watch kok..

cw192dju4aao657-jpg-large

Gua demen sama genre film kayak gini. Filmnya sendiri lucu banget, Greek family banget. Kemana2 selalu bareng, kepo berat semuanya, walaupun kepo, tapi semuanya baik2 lho, saling bantu dan support. Kenapa yah keluarga besar gua gak bisa kayak gini? #lahcurcol hahaha..

Sebagian gua nonton di bioskop, sisanya nonton pake download di internet.

Ciao, Inly

35 thoughts on “Bukan Review Film

  1. Iya mba si sutradaranya Conjuring katanya kepengen buat film di Malaysia gitu tapi bukan film serem. yah sayang padahal asia kan setannya serem pasti bagu hahahahahah :p Aku udah nunggu banget tuh NYSM2!!

  2. Setelah aku lihat trailernya conjuring 2, aku ngerasa lebih sereman Paranormal Activity atau filmnya Suzanna hahaha ga apple to apple ya membandingkannya, tapi setan Indonesia kan lebih sereemm πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  3. Aku nonton conjuring 2 mpe skrg masih suka kebayang setan suster Valak, klo pas tidur malah jd takut tiba-tiba kebangun di tempat lain. James Wann emang kerennn!! Klo film Cloverfield itu menurut aku awalnya doang seru&bkin deg-degan, tapi endingnya ga banget deh apalagi mpe ada alien segala.

  4. Lah megan fox udah cerai ? *kudet* sayang ya,padahal cocok.
    Btw, aku gak tertarik nonton Conjuring 2, yg ke 1 kmrn nonton, tp ga sampe yg ketakutan ato apa *sombong* hahahaha soalnya nonton sambil nyala lampu terang benderang

  5. Sekarang banyak meme2 dodol gtu mba tentang si salak2 ini.. katanya serem sih conjuring, tp agak males nntonnya di bioskop..takut pulangnya, kan repot hahahha..wohh jd pengen nnton 13 hours!

  6. jadi selama ini orang-orang nyebut valak itu dari conjuring ya? -,- aku nggak tau. kata temenku, dia nggak mau nonton conjuring meski rame-rame karena takut nggak bisa tidur berminggu-minggu. emang seserem itu kah?

  7. Gw makin suka Now You See Mee 2, kreatif, smart bangettt lah jalan pikiran film makernya ini dari segi cerita.
    Untuk film Horor gw akhirnya dah kebal dari takut film hohor sejak nonton film Ju On pas jaman kuliah, dimana tampilan kesadisan kayak darah dan body patah2 udah over lebay banget jadi malah kebayangin behind the scene dan karya artis make up nya hheheh, trus film horor barat lainnya di mana andalan adalah dikagetin muka jelek aja krn hambar jadi gak pernah ntn :-D. Nah yang masi serem menurut gw film horor Thailand setting di kampung itu baru gw asli merinding takut hihiihi…

Leave a Reply

