Postingan random (1)

Hari gini, siapa sih yang gak punya sosial media, terutama yang generasi sekarang. Pasti semuanya punya, walaupun cuma 1 ( eh blog bisa dianggap sebagai sosial media kan? ). Dari jaman Friendster sampe yang terbaru Snapchat, gua punya.. huhuhu.. padahal juga yah gak aktif2 banget, cuma kalau ditanya, punya gak? Punyaaa.. hahaha.. #apasih . Paling baru gua instal Snapchat, belum ngerti juga mainnya. Belum lagi aplikasi transport online, gua punya semuanya.. haha.. Sebagai orang yang jarang nonton TV, gua bisa dapetin info apa aja dari internet, atau yang menurut gua paling up-to-date itu adalah Twitter, pastinya sih berkaitan dengan siapa yang loe follow. Tapi punya semua aplikasi itu bikin hp lemot pastinya, belum lagi instal aplikasi lainnya. Oiya, paling yang aktif saat ini adalah nge-blog, Instagram dan Twitter. Kali kalau ada yang mau follow silahkan yaaa.. hehe..

  • Instagram : Inlycampbell
  • Twitter : Inlycampbell
  • Snapchat : Inly

……………………………………………………………………………………………………………………….

Barusan ada yang tanya gua kenapa sih jalan2nya mesti keluar negeri terus? Kenapa gak eksplor dalam negeri juga?Β  Mesti jawab apa ya? Haha.. Jawabannya gampang aja, mumpung masih sanggup jalan2 keluar negeri, yah itu dulu aja. ( Pertanyaan ini muncul gara2 postingan di Instagram gua tadi pagi ). Tapi gua juga punya alasan lain kenapa mesti jalan2 keluar negeri bukan dalam negeri. Langsung kepikiran dua alasan.

Satu, pernah banget, suatu kali pas lagi jenuh2nya karena kurang piknik, akhirnya mutusin, mau ke Bali, tapi setelah survei, lah yah tiket ke Bali lebih mahal daripada tiket ke Singapore, belum lagi harus nyewa mobil, beli bensin, sewa hotel. Dihitung2 lebih murah jatuhnya ke Singapore. Akhirnya mutusin ke Singapore.

Kedua, sistem transportasi di Indonesia buat orang yang gak bisa nyetir dan gak bisa naik motor kayak gua, nggak efisien banget, sedangkan diluar negeri, sistem transportasinya sudah bagus banget.

………………………………………………………………………………………………………………………

Ceritanya belakangan ini gua lagi demen banget nonton Youtube kalau pas sudah diranjang, guling2 gak bisa tidur, haha. Nah yang paling sering gua tonton itu video orang ngedance. Duh, orang2 itu pada makannya apa sih? Kok jago2 banget narinya.. Gua juga hobi nari, tapi nari geje gitulah.. dari sisi badan aja berat yak, gimana mau lincah begono. Sebagai orang awam yang gak bisa nari dan cuma bisa komentar, gua ini termasuk yang bawel banget komennya. Haha.. Ibarat pelatih bola tapi gak bisa main bola. Cuma jago strategi. Gua inget jaman dulu belajar tari, kan distudionya tuh ada kaca, dan kita narinya mesti lihat kaca biar bisa tahu benar atau salah. Belum lagi suka dikasih tanda dilantai, jadi kalau nari, gak muter2 seenaknya sampai kemana2, hanya di satu posisi. Oiya, gua belajarnya hip hop anyway. Pengennya sih belajar breakdance, apa daya, badannya gak lentur dan gak sanggup muter2 dilantai.. Haha.. Nah giliran didepan kaca bisa banget deh narinya, tiba2 disuruh hadap ke kiri, terus nari, berantakan deuhhhhhh, hahaha.. Biasanya suka dibagi pergrup diakhir latihan, giliran diri sendiri banyak salah, tapi giliran grup lain salah, komen gua banyak bener, hahaha..

……………………………………………………………………………………………………………………….

Gara2 cerita soal belajar tari, gua tuh orangnya galau-an abis deh. Lihat orang jago piano, gua pengen banget nge-les piano, waktu kecil nge-les sih, tapi yah pake mood2-an juga. Gara2 mood2-an itu sekarang sama sekali gak bisa main piano. Nah sudah gedean dikit, nyesel kenapa gak serius belajar waktu masih kecil, gara2nya lihat Alicia keys, bisa main piano sambil nyanyi. Haha.. Terus lihat John Mayer, nyanyi sambil main gitar, pengen belajar gitar juga, akhirnya belajar otodidak sampe kulit jari2 tangan gua lecet2 dan kasar semua, berhasil sih.. cuma karena sekarang jarang latihan, bisanya cuma kunci2 yang gampang aja. Lumayan lah, kalau lagi bokek, bisa manfaatin diri buat ngamen, wkwkwk.. Terus habis itu lihat dancer, pengen juga belajar dance, yang mana sekarang karena jarang dipraktek-in, yah badannya dah kaku lagi. Dulu belajar nge-rap gara2 Iwa K, haha.. ketahuan banget jamannya yaa.. Yang tersisa sekarang hanya nyanyi aja, jadi kalau ada yang mau ngajakin karaoke, hayukkk ajaaa.. haha.. Yang masih belum tercapai karena masih males adalah belajar renang dan belajar nyetir.

Met malam Jumat yaaaa…

Ciao, Inly

24 thoughts on “Postingan random (1)

  1. Hahaha jadi inget udah lama gak karaokean πŸ˜› .

    Aku juga pernah ditanya kok sering amat jalan2nya di Eropa kaga ke Indonesia gitu. Lha ya pegimana kalau ke Indonesia tiketnya berapa trus flight-nya yg paling cepet sekali jalan 14 jam. Itu pun baru sampe Jakarta, hahaha πŸ˜†

  2. Gw setujuuu banget ttg poin yg susah transport di dlm negeri. Pingin sih pingin2 aja yah travel dlm negeri tp gw plg males mikirin transport bla bla, apalagi sewa supir yaaa, gw kadang merasa gak nyaman ada org asing yg “ikutan” jalan2. Pgnnya mbok ya ada transport umum yg nyaman yah, biar klo mo keliling negara sendiri gampang gak pakek ribet.

    • Setujuuuu bangettt Gy, pernah dong traveling ke bali jaman dulu sendirian, terpaksa nyewa mobil pake supir, masih kudu biaya tambahan makannya sisupir, haha. Apalagi bali, susah angkot *sighhh*

  3. Inly, kalau sudah jauh gini aku malah nyesel dulu kenapa ga totalitas jelajah Indonesia. Untungnya dulu pas kerja sering tugas ke daerah2, tapi ya tetep aja masih buanyaakk yg pengen dikunjungi. Soal belajar alat musik, aku dari dulu juga pengen belajar gitar sama piano. Punya suami jago main piano sama gitar, minta diajarin eh ga mau dia. Aku disuruh cari guru buat ngajarin. Yah gimana ceritanyaπŸ˜†πŸ˜† Ayo, semangat Inly buat belajar yg dipingini dan konsisten!

    • Hehe.. aku juga jalan2 di dalam negeri, banyakan buat kerjaan, jadi juga sebenarnya kurang explore, karena yah itu susah ngabur pas kerja, haha..
      Iya ni Den.. next step mau belajar renang, mumpung ada yang mau ngajarin.. Haha..
      Jadi inget, dulu ada temen, suaminya koki, istrinya minta diajarin masak, males si kokinya, haha..

  4. Aku juga punya snapchat (baru install) Ci, dan ga aktif.hahahaha
    Kalau dihitung-hitung tiket emang lebih mahal jalan-jalan dalam negeri ya Ci dibanding luar negeri, cuma untuk penginapan buat aku lebih mahal di luar (SG), makanya belum berani nyobain kesana walaupun tiket pesawatnya jauh lebih murah dibanding yang domestik.:D
    Aku dulu pernah belajar keyboard Ci, terus udah ga pernah latian lagi jadi bablas. Sering kesel sendiri kalau pas liat youtube ada yang jago maennya sendirinya ga serius latihan, banyakan malesnya.:(
    Liat orang main gitar juga mupeng, tapi mama ga kasih beli. Katanya itu keyboard aja nganggur tuh, kau orangnya panas-panas pup ayam.hahahahaha
    btw, ntar aku follow ya Ci IG nya.:)

    • Di SG, ada sepupu aku, tapi kadang gak enak tinggal dirumah mereka, soalnya kadang gak bisa brngkt pagi pulang malam, haha.. nah jadinya alternative, selalu nginep di hostel, yah kalau di hotel, mayan juga gak ngirit biayanya yaa..
      Emberrrr, mamaku juga suka ngomong, panas2 pup ayam wkwkwkw..

      • Iya Ci, enak kalau ada saudara tapi ga enak juga jadi kurang bebas ya Ci. Tapi kalo ga nginep ntar jadi bahan omongan lagi, dibilang sombong lah apa lah, padahal kan kitanya juga ga enak ngeropotin #dohhhh
        Nah kalau pergi sendiri lebih fleksibel sih Ci, cuma berhubung ngajak orangtua, banyak yang harus dipertimbangkan.:D
        Anaknya emang suka ngikut arus Ci, banyak maunya, tapi gede malesnya.hahahahaha

        • Hahaha.. aku sih cuek ajaaa.. πŸ˜› paling berkunjung aja, kalau udh lama di luar, rata2 mereka gak terlalu kepo komplain gimana kok. Iya kalau sama orangtua rada susah sih, tapi untungnya ortu aku bukan tipe yg mesti nginep rumah sodara juga, secara tahu diri kalau ramean nginepnya, kan habisin tmpt, alasannya itu aja Wulan.. hehe..

          • Ortu aku juga bukan tipe yang mesti nginep rumah saudar Ci, malahan ga enak kalo ngerepotin orang.
            Maksud aku yang jadi bahan pertimbangan itu kalau ke SG nginep di hostel Ci, kan rata-rata aksesnya agak jauh dari mrt gitu Ci.:D

  5. Huakaakkakakaka, seru juga yah jadi Inly. Gw juga suka danceInly, tapi yah kemampuan mentok di lingkaran perut. Dulu loh nari tambourine di gereja.
    Ah pertanyaan yg sama kalo ttg suka keluar sedangkan Indonesia masih banyak. Gak nasionalis ataw blah blah blha. Alasan salah satunya sama. Suka lebih mahal, pumpung bisa keluar dulu, LAgian darah ini darah Indonesia, pasti akan selalu kembali. πŸ˜€ πŸ˜€
    KE instagram Inly dulu dah. πŸ™‚

  6. Wahhh mau donk karokean bareng inly .. hahahaa. Menurutku emang berenang dan nyetir itu skill yg penting banget ya. Aku berenan gya jyga masih payahhh

Leave a Reply

