Weekend Update

Yang besok sudah masuk kerja, mana suaranyaaaaaaaaaaa? Yang besok masih pengen nambah libur lagi, mana suaranyaaaaaaaaaaaa? Gak berasa banget, libur panjang seminggunya udah mau kelar. Yah well, gua sih gak ikutan libur, karena mang gak kerja kantoran, malahan mestinya selama pada libur, gua kudu ngerjain tugas, malah ini ke distract ngerjain yang lain. Alhasil kerjaan tetap gua kaga kepegang sama sekali. Huhuhu..

Belakangan ini jarang update blog karena memang lagi gak sempat, dirumah juga lagi kosong pada liburan, gua nti aja liburan kalau dah gak peak season, nasib duit pas-pasan 😦 Benarnya juga lagi males banget ngapa2in. Plus ditambah susah tidur, duh ini yang paling bikin bete. Tidurnya bisa jam 12 malam atau jam 1 pagi, bangun bisa jam 4.30 pagi atau jam 5 pagi. Rencana sih kalau bangun pagi, pengen jogging, tapi apa daya, rencana hanya tinggal rencana, rasa malasnya itu lebih menggoda. Libur Lebaran seminggu ini malah pergi2 mulu. Dari yang cuma ngobrol2, sampe nonton, sampe wiskul, yakin banget, berat gua nambah 3 kilo, huhuhu..

Habis blogwalking juga capek ternyata, gak kelar2 baca, gak kelar2 komen, seru2 ceritanya. Kadang sering terinspirasi kalau habis blogwalking, hehe..

Tontonan gua minggu ini, Legend of Tarzan, yang tadinya gua pikir yahhh sama aja kayak film2 Tarzan sebelumnya, ternyata gua salah besar, dan filmnya bagusssss. Sayang banget karena gua kurang tidur, gua ketiduran dong 1/2 jam pertama, hahaha.. Alasan bagus buat nonton lagi, Tarzannya sih guanteng polllllll. Absnyaaaa, hahaha.. Bukan pemain baru sih, tapi baru kali ini jadi pemeran utama di film. Yang jadi Jane juga, duh mukanya sih perfect abis.. Cocok lah mereka berdua di film itu. Sayang beribu sayang, adegan ciuman di film ini disensor abissss.. Ntah kenapa, padahal di 21 Cineplex, kategori filmnya masuk ke R13+, yah sudahlah yah, yang penting Tarzannya ganteng, haha..

Ciao, Inly

10 thoughts on “Weekend Update

  1. Inly sayang…. wah akhirnya update ya blogmu.. Hihi.. Aku juga di site ni dari tanggal 23 June sampe nanti 15 July.. Jadi ga ngerasain liburan yang dirasain orang2…
    Kok aku malah jadi penasaran nonton Tarzan si gara2 kamu, pdhl sebelumnya ga excited lho karena mikirnya ya biasalah tarzan gimana si ceritanya, udah hapal.. 😀

Leave a Reply

