Cemilan selama di New Zealand (part 2)

Yang namanya beli cemilan selama traveling kayaknya perlu banget kan ya? Haha.. Itulah yang bikin gendut, udah gak olahraga, makan mulu, makan yang manis2 lagi.. Ckckckck.. Cookies M&M, menurut gua rasanya biasa aja, ini juga karena packingannya gak rapet, jadi yah melempem. Tapi sekedar nyoba sih ok, gak beli lagi buat kedua kalinya haha.. Ada […]

My holiday almost over

Pfuih.. akhirnya nemu komputer dan bisa update2 dikit lah.. Haha.. Ceritanya lagi liburan dan minggu depan liburannya sudah kelar, huhuhu..┬áBack to reality yah.. Musim dingin kali ini dinginnya sih ngajak berantem, haha.. Habisnya dingin terus, jarang banget suhunya 2 digit, seringnya 1 digit aja ( yah siapa suruh datangnya pas musim dingin terus ngeluh mulu […]