My holiday almost over

IMG_1063

Pfuih.. akhirnya nemu komputer dan bisa update2 dikit lah.. Haha.. Ceritanya lagi liburan dan minggu depan liburannya sudah kelar, huhuhu.. Back to reality yah.. Musim dingin kali ini dinginnya sih ngajak berantem, haha.. Habisnya dingin terus, jarang banget suhunya 2 digit, seringnya 1 digit aja ( yah siapa suruh datangnya pas musim dingin terus ngeluh mulu 😛 ).

Highlight liburan kali ini masih tetap pengen lihat salju, haha.. Belum berubah dari kemarin2. Alhasil kali ini ke Skifield di North Island, walaupun ujung2nya gak main ski atau snowboarding juga, yah main seluncuran aja di es, haha.. Perginya minggu lalu, which is hoki banget karena minggu sebelumnya lagi snowfall parah, sampai ada State Highway yang ditutup, dan kita pun pesimis karena jalanan yang harus dilalui ditutup, gak tahunya pagi itu ternyata jalanan di buka, yihaaaaaa.. senengnya dah kayak apa. State Highway 5 kalau gak salah tutup seminggu, mati listrik sampai lumpuh total deh buat beberapa kota yang dilalui, gak ada air juga, sampe manasin es buat jadiin air minum. Duh kebayang stress banget. Nah berhubung gua sudah pernah lewat Desert Road dan kebayang banget kan dari namanya aja dah “gurun” gak tahunya tahun ini penuh dengan saljuuuuuu… Aduh aduh.. langsung pengen guling2an.. Nanti gua tulis terpisah deh.

Whakapapa Skifield yang gua kunjungin adanya dibelakang Mount Ruapehu ( gunung tertinggi di New Zealand ) dan gua sempat nginep di hotel namanya Chateau Tongariro. Dari namanya kebayang model hotel2 Inggris gitu, dan yoiii dalamnya gitu, sayangnya gua gak terlalu banyak foto. Gua ke Skifield hari Rabu, tapi tetep aja rame dan banyak anak2, padahal itu hari sekolah lho.. Selain itu, gua juga nyusurin Tongariro River Trail naik sepedaan, lumayan sih treknya, 3 jam-an, sembari lihatin orang2 pada mancing ikan Trout. Dan gua sukses gak mabuk pas naik ferry kali ini, karena minum obat mabuk laut, hahaha.. Terus pas di Wellington, ke Sunday Market lagi, eh nemu food truck Indonesia namanya Garuda, tapi gua gak jajan disana. Cari jajanan yang di Jakarta gak ada aja, haha.. Rame banget sampe nyari parkir aja susahnya minta ampun, gak tahunya karena hari itu cuacanya lagi bagus banget jadi orang2 pada keluar rumah. Plus banyak bangetttt deh yang maen Pokemon Go -__-*

Saat ini gua dah balik ke South Island lagi, siap2 buat balik ke Christchurch dan bakal singgah kedua kota lagi sebelum pulang. Gak sabaran pengen balik lagi, haha..

Dan MERDEKA, DIRGAHAYU INDONESIA, walopun telat, gak ada perayaan apa2 disini, karena dikota kecil juga. Oh iya, blog wordpress gua dah 3 tahun, gak berasa banget, kayaknya baru pindahan, tahu2 udah 3 tahun, mana sempat lama juga vakum.

Ciao, Inly

PS: Kalau mau lihat2 foto, silahkan mampir ke IG : Inlycampbell yaa..  Hihihi

16 thoughts on “My holiday almost over

  1. Dingin banget yaah? Pantesan Jogja dingin *gak nyambung tp katanya dingin karena winter di Oz ama NZ huahahaha*

    Seneng liat foto sunsetnyaaaa sooo pretty

Leave a Reply

