Cemilan selama di New Zealand (part 2)

Yang namanya beli cemilan selama traveling kayaknya perlu banget kan ya? Haha.. Itulah yang bikin gendut, udah gak olahraga, makan mulu, makan yang manis2 lagi.. Ckckckck..

IMG_0785

Cookies M&M, menurut gua rasanya biasa aja, ini juga karena packingannya gak rapet, jadi yah melempem. Tapi sekedar nyoba sih ok, gak beli lagi buat kedua kalinya haha.. Ada juga yang dari coklat Mars. Whittakers Ghana Peppermint, ini lebih tepatnya salah beli, mau beli yang Dark Peppermint malah kebeli yang ini, rasanya juga gak enak, gak pas dengan selera gua.. Tim Tam Velvet Mudslide, ini salah satu yang gua cari dari kemarin2, ternyata endes bambang yahhhh.. berasa banget si Mudslidenya, nyari lagi udah gak nemu, mau marah kannnn.. Tahu gitu kan beli banyakan.. Huhuhu.. Farmbake Crunchy Oat & Fruit, ini enak crunchy2 gitu, mau dicelupin ke susu atau makan gitu aja juga enak. Karena 1 pak isinya banyak banget, jadinya gak beli yang flavour lainnya. Bisa2 gak jajan2 yang lain, haha..Β  Grain Waves Honey & Mustard, beli ini gara2 lagi nyari chips yang murah meriah.. Gak tahunya rasanya enyakk, alhasil gak pernah beli chips lainnya, hanya yang ini aja.

IMG_0787

Merk Bluebird ini kayaknya terkenal banget, soalnya dimana2 ada dan flavournya banyak banget, tapi gua gak beli rasa lainnya, hanya nyoba yang ini aja. Mexican Salsa Noodles, tergiur karena gak pernah nyoba rasa mie yang kayak gini dan menyesal, hahaha… Kalau lihat dibawahnya “no added MSG, Reduced Salt “ kebayang kan rasanya kayak apa, huhuhu.. bener2 gak ada rasanya, hanya pedes doang, alhasil gua tambahin segala macem deh.. Dan setiap makan ini, bibirnya merah kayak habis lipstickan, hihi.. Mentos, kebayang dari rasanya, nyam nyam banget.. gua demen banget yang choco mint, bisa kayak makan kerupuk deh kalau makan permen Mentos ini, haha.. sekejap aja habis..

IMG_0786

Arnotts Salted Caramel, gara2 nyoba kopi Starbucks yang Salted Caramel, kayaknya kalau nemu apapun yang Salted Caramel jadi panik, haha.. pengen dibeli semuanya, cookiesnya karena tebel, jadi gak terlalu crunchy, dan rasa Salted Caramelnya gak sebanyak yang gua kira, tapi masih ok sih.. Cuma tetep, habis itu nyoba rasa lain aja.. haha.. Gak terlalu berkesan berarti ya.. hehe.. Hokey Pokey Biscuit ini nemu di toko Pavlova, ternyata enak banget, dimakannya sambil minum teh, mantap lahh.. Cuma ternyata yang jualan gak selalu ada si biscuitnya, jadi balik kesana lagi, pas lagi habis stoknya. Lamington, ini yang bikin gua penasaran dari kapan hari, cuma karena belum pernah makan, kalau beli banyak gitu yah pasti gak habis sendirian. Tapi karena gak ada yang jual 1 biji aja, yah udah deh, beli buat sarapan tiap pagi aja, gua kira kayak ongol2, ternyata dalamnya kue. Yang Strawberry lebih enak daripada yang Coklat. Nyoba sekali aja cukup πŸ™‚ Uppercut Corn Tapas Sriracha, kaget aja lihat flavournya, langsung beli dan ternyata enakkkk, gak terlalu berasa pedesnya, tapi gak bikin nagih2 amat, masih banyak flavour lainnya yang kudu dicoba haha. Cadbury Lamington, menurut gua rasanya yah coklat aja, gak terlalu berasa Lamingtonnya, tapi ini katanya varian baru, gua ada beli yang Apple Crumble juga, lebih enak yang itu malah, tapi untuk nyobain, yah ok lah.. cuma satu, banyak banget kalau harus habisin sendiri.. Huhuhu..

Yang namanya cemilan sih gak bakal habis yah kalau mau dibahas, nanti dilanjut lagi buat cemilan berikutnya ya.. Andai bisa borong yang disuka balik ke Jakarta ya.. Apa daya, kopernya gak muat, huhu..

Ciao, Inly

PS: review ala2nya berdasarkan pengalaman pribadi aja yaaa.. πŸ™‚

Advertisements

36 thoughts on “Cemilan selama di New Zealand (part 2)

  1. duh jadi ngiler lihat cemilannya, sama kayak gue kali lg jalan ke luar negeri mampir ke supermarket atau minimarket buat hunting cemilan, kadang dapet yg enak kadang enggak, cemilan emang bikin penuh tas ya

  2. Banyak amat Ci, yang coklat-coklat bikin ngiler.:D
    Ngakak pas baca Cici bilang makan mentos kayak makan kerupuk, aku kira aku doang yang gitu.hahahahha

    • Lama benerrrr yaaaa aku bales komennya haha.. Iya coklatnya enak2, tapi yah itu, gak bisa dicemilin kayak makan mentos, enek kalau kebanyakan..
      Nah aku juga kira aku doang tuh makan mentos and sugus kayak makan kacang/kerupuk, hahaha.. ternyataaa yaaaa..

      • Hahahaha, belum balik Ci?
        Batasnya sampe eneg ya Ci, kalo udah eneg berarti makannya udah kebanyakan.hahahahah
        Kenapa ya Ci makananin mentos sama sugus bisa kayak gitu ga berhentinya.hahahaha

    • iyaaaaa Gy, habis lihat mentos rasanya macem2 gitu, langsung beli alhasil kena omel gara2 beli permen banyak banget, karena yah itu, habis beli, makannya gak nyampe sejam, habis deh tuh semua.. hahaha.. kayak cemilin kacang gitu

    • tauuu niiii… bikin ngiler mulu si inly, mestinya sih kalau dah bikin ngiler, pulang bawa oleh2 dong yah buat dibagi2in.. ini mah gambarnya doang,… gimana sihh.. ( hihihihihi )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s