Cemilan selama di New Zealand (part 3)

image2

Kembali dengan cerita cemilan selama di New Zealand. Kayaknya kalau cerita soal cemilan itu gak bakalan habis, secara banyak banget tapi yah gak mungkin kemakan semuanya juga ya..

Griffin’s Choco-Ade, ini cookies diatas, gambar kiri atas. Jadi katanya dulu cookies itu sempat booming di tahun 1980-an, terus menghilang tapi sekarang balik lagi dengan tagline ” the great kiwi comeback “. Rasanya enak, ada kandungan orangenya, which is gua ngefans sama semua yang berbau orange (jadi afdol gak yah sebenarnya kalau gua bilang enak? haha). Whittakers Artisan Collection, gua cuma sempat beli 2 varian, dan tetep ngefans sama Seasalt, haha.. Rasanya enakkk… coklatnya tipis aja, gak terlalu tebal dan rasanya cukup enak buat gua.. Rocky Road Mallows, gua beli ini karena penasaran sama biskuit Rocky Road, tapi ternyata gak terlalu mirip sama yang sering gua lihat di tv, tapi untuk harga 2 NZD sih yah ok lah, gampang lumer sih yang pastinya. Kalau gak salah, Cadbury juga ngeluarin varian Rocky Road buat chocolatenya. Lavosh Garlic and Linseed, ini dicemilnya dengan keju, sama wine. Tapi karena gua gak terlalu fancy makan keju barengan sama yang lainnya kecuali roti, yah ini dicemil gitu aja, dan gua gak suka rasanya hahaha..Ā  buat gua aneh karena garlicnya berasa banget. Nafasnya langsung bau bawang putih. Wkwkwk..

image1

Uppercuts Peking Duck, nah kemarin sudah pernah coba yang corn tapasnya, gua cocolin guacamole bikinan sendiri, kalau yang ini varian peking duck, yang paling berasa si star anisenya ( bunga lawang ), jadi malah peking ducknya gak terlalu berasa. Untuk produknya Uppercuts sendiri banyak banget variannya. Whittakers Dark Peppermint, yang ini enak banget, karena peppermintnya nyampur ke dalam coklatnya. Pengen nyari produknya yang bentuknya coklat batangan gitu gak nemu, kayaknya cuma ada yang bentuknya perpiece gini. Whittakers Cornflake Slab, nah untuk yang ini dulu gua kira rasanya yah coklat rasa jagung, gak tahunya kandungan coklatnya ada cornflakenya, akhirnya selalu beli yang ini karena kalau dimakan rasanya selalu kres kres gitu, haha..

Ciao, Inly

PS: reviewnya ala ala yang nulis aja ya.. šŸ™‚

Advertisements

6 thoughts on “Cemilan selama di New Zealand (part 3)

    • Mannn.. Salah baca nii. Justru gua ngefansss banget ama orange.. Gua bisa beli apa aja yg berbau orange, sampe pernah beli sabun muka yg mengandung orange tp ternyata gak cocok ma muka gua, krn muka gua tipe normal, pake yg orange, muka bisa keset banget hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s