Kembali

Akhirnya kembali ke rutinitas harian setelah liburan lagi ke New Zealand kemarin itu. Rasanya? Males banget yah tentunya.. tapi apa daya, banyak kerjaan menanti, ini mestinya bersyukur jadi bisa liburan lagi kalau pundi2nya dah terisi, haha.. Dan akhirnya balik nulis lagi. Kalau pas di New Zealand kemarin itu memang gak ada komputer, nulis lewat hp susah banget pastinya, ya udah nikmatin aja liburannya. Target liburan yang lalu tercapai, lihat salju, norak yah, biarin lahh.. Cuma gak nemu snow showers aja. Gua cabut dari New Zealand akhir Agustus kemarin, nyampe Jakarta, panas langsung melanda, hahaha.. ngucurlah keringet ( maunya loe apa coba, Inly? ) Sampai akhir tahun, kerjaan menanti, jadi sementara gak bakalan kemana2 dulu. Bahkan pas New Year kayaknya tetap di Jakarta aja, nikmatin Jakarta tanpa macet kecuali malam Tahun Baru kali ya..

Lucunya kali ini gak terlalu jetlag, bahkan sehari pas balik, sudah ada job, gak ngantuk2 juga. Jadi rada aman soal jetlag, malah kejadian sabtu kemarin habis event, di ajakin karaokean ama temen2, pulang sekitar jam 3 pagi, sampe hari ini, ngantuknya masih ngikut gara2 kurang tidur, hahaha.. Faktor U banget dehh. Tapi happy2 aja pas balik sudah banyak kerjaan menanti, seenggak2nya bisa bikin hidup move on, gak sedih mikirin liburan dah kelar, haha..

Banyak kejadian selama di New Zealand, yang pasti gua ketemu banyak orang baik banget sama gua selama perjalanan kali ini. Salah satunya temen guaΒ  nampung gua pas gua transit di Melbourne, dijajanin pula dan diantar jemput, hehe.. Lucky me. Semua declare gua di Australia dan New Zealand aman tentram, padahal lumayan bawa banyak barang dari Jakarta. Udah gitu, ada aja pula gua ke reject pas mau beli wine, katanya kalau gua gak punya ID, gak bisa beli wine, dianggap belum cukup umur, wkwkwkwk.. antara seneng dan bete, alhasil balik lagi sambil bawa paspor, baru deh dikasih ( sebelumnya gua tunjukin KTP gua, katanya gak berlaku ) terus gua malah disuruh bikin ID Card sementara di Kantor pos untuk pengganti paspor gua selama di New Zealand . Naik kapal ferry nyebrang ke pulau sebelah juga aman, karena gua minum obat seasick, haha.. Tapi diluar semua itu, gua paling amazed sama ” Salvation Army “, bisa baca soal Salvation Army disini.Β  Salah satu kegiatan Salvation Army itu, adalah mengelola family store yang menjual barang donasi. Nah harganya sih murah banget, sampe kalap kalau masuk ke toko ini.. Suer, murahnya gak ketulungan.. Yang pasti kalap lihat banyak baju murah disini, haha.. bahkan gua nemu blazer buat kerja, harganya 50 Cent = Rp. 4.750, kondisinya masih bagus. Nemu blazer lainnya, harganya 4 NZD, buatan Indonesia, LOL. Borong borong..

Ciao, Inly

20 thoughts on “Kembali

  1. Hahahahha, bagian nunjukkin ID itu seperti rasa nano-nano yah. Tenang Inly, gw juga bawa laptop gak sempat update2 sampai sekarang. Daaaan bener banget, kerjaan untuk pundi2. πŸ˜€
    Welcome back! *si pemimpi ke NZ menunggu foto2 cakep dan cerita ajib-ajib*.

    Note: out of topic, makasih masukan ttg baju menghadiri manten. ;D πŸ˜€

  2. Pingback: Last Summer Trip to New Zealand | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

