Random Tuesday dan Ketemuan

Gara2 udah gak kerja kantoran, gua lupa dong hari Senin kemarin itu hari libur nasional, hari raya Idul Adha, perasaan sering lihat banyak kurban tapi gak ngeh hari rayanya kapan. Itupun gua tahunya gara2 mau booking tempat buat massage dan katanya minggu dan senin tutup, lhoo? Ternyata karena Idul Adha. Berarti massagenya gagal dong? Iyaaaa, gak jadi. Nah selasa pagi, gua temenin nyokap ke salon buat ngecat rambut, daripada gua gak ngapa2in, yah ikutan creambath deh, terus keinget, kalau creambath itu biasanya suka dipijat, yah lumayanah pijat badan murah meriah. Jadi kepikirnya kalau mijatnya gak cukup, barulah pergi massage lagi.

Creambathnya sih ok, pas pijat badan, mbak2nya komen, aduh kamu masuk angin ya? kok badannya merah semua, dikerik aja ya.. tes dulu kalau nggak merah yah gak dilanjutin. Dan ternyata kerik sebelah kanan, merah banget, terus ditanya mau diterusin gak? Yah gua pikir nanggunglah, hajar blehh.. Nyokap gua kaget pas lihat, langsung panik tanya kenapa di kerik? gua bilang gak papa, padahal sakit banget lho, si mbaknya kerik pake koin yang tipis, terus pake tenaga penuh, pan dia kira gua badannya gede, jadi pake tenaga extra, hikss.. dan gua rada gengsi buat ngernyit karena salon lagi rame, hahaha.. apess.. Singkat cerita, punggung gua kayak habis dipecutlah intinya. Nah ada juga dipijat tangannya, ini memang karena bukan tukang pijat profesional, alhasil telapak tangan kiri gua sakit banget, gak bisa digerakkin kayak proses meremas, yang telapak tangan kanan gua, kambuh lagi sakitnya bekas jatuh dari sepeda awal tahun lalu. Haizzz, sumpah bete banget, tahu gitukan gua beneran pergi massage aja. Salah gua juga pengen murah ya.Β  Pasca creambath dan pijat itu, sampai rumah, badan rasanya malah bukan segar tapi sakit, cuma emang lebih enteng, rasanya memang masuk angin dari kapan hari pas nyampe Jakarta, langsung banyak kegiatan. Selasa itu juga, gua ketemuan sama temen gua, ada urusan sedikit, ketempatnya dia, gua naik Ojek, lupa bawa jaket, gua kira cuma bentar, gak tahunya macet, dan pulangnya kemaleman.

Rabu pagi, gua gak bisa bergerak dari ranjang, badan gua kaku sekaku2nya, gerak dikit aja langsung sakit, alhasil gua tidur2an aja, sambil berusaha kayak lemesin otot, ada kali sekitar 1 jam gitu, akhirnya gua maksain diri buat duduk, pfuihhh.. Akhirnya bisa ngelakuin aktifitas sehari2, tapi masih dengan punggung kaku dan tangan sakit, lebih tepatnya sendi tangan gua ngilu. Browsing2 info katanya kalau sendi ngilu itu kena asal urat, duhhhh.. Kemarin seharian dirumah, teler banget rasanya gara2 masalah dikerik aja.. Pagi ini pas bangun juga sama kayak gitu, mau ngapa2in serba salah, duduk salah, berdiri salah. Paksain tidur lagi, dan pas bangun lagi, baru mendingan. Disuruh minum air jahe sama bokap, gak mendingan juga haha.. Kapok cuy dikerik lagi.. Mending nyokap aja yang kerik, kan pake cinta, jadi pelan2 hahaha..

Oiya, gua dah sempat ketemuan dong dengan beberapa blogger cuantik, ih ngak nyangka deh, selama ini ketemuannya hanya di dunia maya, sekarang face to face * lebay *

blogger

Sebelum lebaran, meet up sama Tari, dulu ketemu Tari pas gatheringnya Dua Ransel. Sama2 gak punya temen disana, akhirnya kenalan dan berlanjut kontek sampe sekarang. Terus meet up sama Jenita, lagi merambah jadi MC di Jakarta, which is sebelumnya dah eksis di Singapore, Jia you yaaa. Terus meet up sama Wien, doi nih hobi banget ngeteh dan rameeeee bett anaknya.. Kudu meet up lagi yaaaaa, waktunya harus diperpanjang hahaha.. Setelah itu ketemu sama Syera, blogger kece yang aslinya juga kece banget, semoga cepat ketemu gandengannya ya neng..Β  Dan terakhir ketemu dengan Winny dan Bijo yang saat ini sedang di Alaska ( Bijonya aja sih, Winnynya nggak, hihihi eh tapi Winny juga bakal nyusul traveling ke salah satu negara yang ehem.. ) Bijo, orangnya rada kalem, tapi jiwa travelingnya, beuhhhhh, semua lewatt dahh.. Kalau Winny kebalikan dari Bijo, Ruame banget ( catet : ruameee ), padahal kalau menerawang di blognya nggak kelihatan rame anaknya yaaaa, blognya sih rameee.. Akhir kata, ketemuan yukkk dengan yang lainnya, hahaha..

Ciao, Inly

26 thoughts on “Random Tuesday dan Ketemuan

  1. Trus Inly gimana sekarang kondisimu? Atau memang karena salah urat itu ya yg dipijit di tangan. Kalau kerokan biasanya ngeluarin angin kan, kalau dipijit ga bener itu yg was was bikin urat keplintir. Wahh, kamu sudah borongan aja ketemu beberapa blogger, kutunggu di pojokan Den Haag kalo gitu ya Inly, biar kita bisa kopdaran haha.

  2. Yuk nge-padang sama Winny dan Bijo, hahaha..
    Aku lumayan kaget habisin 5 jam malam itu. Kalau bukan karena sudah malam and besok kerja, bisa lanjut lagi tu In, hahaha..

Leave a Reply

