Soal Film Serial

Biar kata sibuk sama urusan kerjaan, tetep banget gua kudu harus luangin waktu buat nonton US TV Serial. Kalau ditanya ada berapa banyak yang gua tonton, jawabannya banyak!! Gak nanggung2, ada 28 serial, wkwkwkw.. Sadis? Iya.. Soalnya udah kadung nonton dari season awal, dan kalau gak dilanjutin rasanya sayang. Walaupun ada beberapa yang memang baru […]

Event yang terlewatkan

3 hari lagi hari Halloween, perayaan yang kayaknya 8 tahun belakangan ini memang turut dirayakan oleh penduduk se Indonesia. Tepatnya di cafe-cafe bahkan di hotel-hotel. Acaranya sendiri yah selain pesta kostum, minum-minum dan makan tentunya. Spesifiknya kayak apa? Gua kurang paham karena tidak tertarik ikut. Inget Halloween, yah ingetnya pesta kostum horror sampe ke anak2 […]