Soal Film Serial

Biar kata sibuk sama urusan kerjaan, tetep banget gua kudu harus luangin waktu buat nonton US TV Serial. Kalau ditanya ada berapa banyak yang gua tonton, jawabannya banyak!! Gak nanggung2, ada 28 serial, wkwkwkw.. Sadis? Iya.. Soalnya udah kadung nonton dari season awal, dan kalau gak dilanjutin rasanya sayang. Walaupun ada beberapa yang memang baru premiere di season ini. Gak usah lah yah gua sebutin satu persatu judulnya, dan yang gua tontonpun, mungkin tidak sama kayak tontonan temen2 yang lainnya. tapi gua pengan bahas beberapa judul serial yang baru mulai season ini.

FREQUENCY , kalau ada yang pernah nonton film dengan judul yang sama ( tahun 2000 ), pasti inget ceritanya, ada bapak dan anak yang bisa ngobrol lewat radio, padahal si bapaknya dah meninggal 30 tahun yang lalu. Dan komunikasi itu terjadi karena gelombang aurora. Di film serial terbaru ini, ceritanya tentang anak cewek dan bapaknya yang berkomunikasi lewat radio, dimana bapaknya sudah meninggal 20 tahun yang lalu, tapi karena komunikasi dengan anaknya lewat radio, si bapak gak jadi meninggal karena dikasih peringatan dari anaknya, tapi hal tersebut menyebabkan hidup mereka di masa depan berubah. Saat ini sih masih episode 4 season 1.

TIMELESS, serial ini menceritakan tentang time travel, pengejaran untuk membunuh orang jahat yang juga menggunakan mesin waktu. Di team orang baik, ada pengemudi mesin waktu, 1 orang tentara dan 1 orang sejarahwati. Dan tentunya karena film serial, pastinya orang jahatnya gak ketangkep terus dong ya, tapi bakal ada banyak sejarah yang berubah gara2 mesin waktu ini. Kalau gua ditanya, pengen gak ngerubah sejarah? Gak pengen, belum tentu berubah ke yang lebih baik soalnya, haha.. Saat ini masih episode 4 season 1.

DESIGNATED SURVIVOR, berhubung yang main serial ini si Kiefer Sutherland yang sudah terkenal dengan serial 24, gua kok ngerasa, serial ini terlalu maksa biar doi bisa comeback. Walaupun pas awal nonton, gua bingung kenapa judulnya kayak gitu, tapi ternyata oke juga serialnya. Not too bad, Kiefer disini jadi presiden pengganti karena seluruh orang di pemerintahan meninggal karena bom meledak. Cuma yah itu, semua orang merasa dia gak pantes jadi presiden. Saat ini masih episode 5 season 1.

AFTERMATH, serial ini mirip-mirip kayak the walking dead, cuma musuhnya bukan zombie aja. haha.. tetap ceritanya kudu road trip, nyari tempat persinggahan, dan melawan orang-orang yang sudah terkena semacam virus atau kayak kemasukan roh. Lumayan seru juga, mudah2an gak bertele-tele aja ya.. Saat ini masih episode 5 season 1.

PITCH, serial ini lumayan lain dari pada yang lain, ceritanya tentang pemain softball, jadi genrenya olahraga. Tadinya lumayan pesimis juga, secara pemainnya orang baru semua, hanya pemain utama cowoknya itu Mark Paul Gosselaar ( ini yang main saved by the bell jaman dulu ), sama yang jadi coachnya lumayan terkenal. Tapi ternyata lumayan menjanjikan deh serialnya. Saat ini masih episode 5 season 1.

Diluar 5 judul diatas, masih ada Macgyver, yang diremake dari Macgyver jaman dulu, tapi kurang lebih ceritanya sama, terus ada Lethal Weapon, ini juga ceritanya diambil dari yang filmnya si Mel Gibson, terus ada Conviction, cerita soal kasus yang sudah lama dibuka kembali, karena ada kesalahan pendakwaan terhadap terdakwa. Seru-seru sih sebenarnya semua ceritanya, cuman yah itu sangking banyaknya, kudu hati-hati biar gak ketuker-tuker ceritanya. Haha..

Ciao, Inly

34 thoughts on “Soal Film Serial

  1. Aku terakhir nonton yang berseri2 ini kayaknya tahun 2012 atau 2013 ya. Pas jaman2 ngerjain tesis, kalau jenuh nonton drakor. Tapi setelahnya ga kuat lagi kalo musti nonton yg berseri. Sekarangpun kalo nonton TV yang acaranya berita sama acara musik aja haha.

  2. Widih, banyak banget 28. Kalo aku udah kebanyakan ketidurannya kali šŸ˜€ Tapi dulu aku suka banget Mark Paul Goselaar, pernah pasang pin-up nya dari majalah YM šŸ˜‰
    Aku ga nonton itu semua tapi lagi suka banget Last Man on Earth, drama komedi absurd.

  3. Skrg gw lagi ngikutin This Is Us nih Nly, lumayan bagus ceritanya, drama gitu. Timeless gw belom sempet nonton tapi pasti bakal gw tonton hehe.
    Acara lain yang gw tonton the voice sama dancing with the stars hahaha, ga mutu ya šŸ˜

Leave a Reply

