Random Tuesday

2 bulan lagi , tahun 2016 dah habis.. Sett, cepet banget yaa.. Gak berasa, tahu2 sudah di penghujung tahun. But i cannot wait for 2017, semoga di tahun yang baru, semuanya juga boleh diberikan yang lebih baik, amen to that..

Nah weekend kemarin, ada 2 event back to back, capek? Pastinya.. Seninnya bisa tidur sampe sesiangan, haha.. Seninnya juga langsung me time, hajar nonton bioskop back to back juga, hihihi.. Filmnya Jack Reacher : Never Go Back dan Doctor Strange. Film Jack Reacher : Never Go Back ini, alur ceritanya sudah ketebak banget, jadi dari segi cerita yah biasa-biasa aja, tapi di film tersebut juga bertepatan dengan perayaan halloween, sampai2 ada yang plesetin judul filmnya jadi Jack the Ripper.. Haha.. Ntah kenapa, gua ngerasa Akang Tom disitu ganteng yoo.. padahal film terakhirnya sebelum ini, mukanya kayak bekas botox gitu, LOL.. Nah kalau film Doctor Strange ini sama sekali gak ada bayangan tentang apa, secara yah bikinin Marvel Heroes, yang gua tahu palingan Spiderman, Ironman atau Captain America, nah ini Doctor Strange, sopooo pula.. Tapi ternyata filmnya lumayan menghibur, Benedict Cumberbatch lucu banget, muka cool gitu disuruh ngelawak, yang ada bubar dahhh charmingnya, haha.. Tapi gua pilih nonton film ini juga salah satunya karena gua ngefans banget sama Rachel McAdams.

Setelah me time nonton, hari ini gua me timenya, pijat tradisional, duhh enak banget, kayaknya gua ngorok sangking enaknya dipijat hahaha.. Been long time since i had my massage session. Tapi berhubung dah lama banget gak pijat, otomatis pas dipijat tadi rasanya sakit pollll… Tapi gak terlalu berasa pas dah ketiduran lah ya.. hahaha..

Tadi pagi gua ke Muara Karang temenin nyokap ambil barang, duhhh singgahlah kita ke pasar Muara Karang, alhasil pulang bawa banyak makanan, hahaha.. Lihat ini mau beli, lihat itu mau beli, gawattt.. Perutnya gak muat juga kalau mau makan semuanya, laper mata habis deh..

By the way, ada yang bisa bantu atau punya info tentang upgrade storagenya wordpress gak ya? jadi ceritanya, quota gua sudah mau habis, nah mau upgrade, tapi bingung, kalau misalnya upgrade hanya setahun aja, tahun depannya gak dilanjutin, itu prosedurnya gimana yak? Sempat tweet ke wordpress, tapi jawabannya kurang memuaskan, hehe.. Who knows, disini ada yang tahu?

Ciao, Inly

Advertisements

28 thoughts on “Random Tuesday

  1. Inly, biasanya kl uda mendekati mau expired kita akan dikirimin email dari WordPress utk konfirmasi. Kalau ga mau lanjut, ada optionnya koq. Aku juga pake yg setahun.

  2. Saya juga udah mikir mau naikin kapasitas foto. Soalnya kayaknya saya akan lebih banyak make foto. Tapi ya sama aja, belum tahu caranya. Nunggu jawaban yg lainnya.

    • kalau berdasarkan browsing2 dan info dan baca di forumnya WP, kalau upgrade, udah pasti harus yang premium plan, karena yang personal plan, itu dah termasuk yang basic plan, cuma masih bingung soal perpanjangan tiap tahun..

    • hahahaha.. foto kamu resolusinya tidak terlalu besar jadi mestinya aman. kalau untuk postingan, gak pernah habis or run out of storage, jadi storage itu hanya khusus foto.

      yesss, habis pijet enak bangettt.. haha

  3. Hai Inly WP kan jatahnya 3 GB, aku aja 7 thn ngeblog jumlah tulisan ga banyak 600 an aja, foto2ku buanyak bener secara upload diari berkebun mulu kan, nah jatahku kepakai hampir 1 GB aja .

    Coba kecilin ukuran foto klo mau upload lagi deh pakai picmonkey.com klo mau sekali banyak bisa pakai http://www.picresize.com .

    Klo upgrade punya domain sendiri bayar 18 usd tetap di wp.com jatah kita tetap aja In, trus bayar lagi buat upgrade penyimpanan yg lebih besar, kecuali pindah ke self hosted spt aku skrg dapat jatah 15 GB nih.

    Coba tanya2 masalahmu via email ke: help@wordpress.com . Biasanya tiap ada masalah aku nanya ke alamat tsb, responnya cepat ko.

    • Wah thanks buat infonya mba Nella.. iya niii habisnya karena gambarnya gak pernah ku resize karena kalau edit satu persatu di hp, keburu males duluan.. ini nyoba yg picresize, ngebantu banget yaaa.. thankss alott… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s