My update

Life been busy lately, bersyukur masih ada kerjaan tiap weekend, artinya masih dikasih rejeki, hihihi.. Masih bisa makan enak juga.. Diselang sama kerjaan, ada beberapa kejadian yang bikin nano-nano deh.. Jadi pertengahan bulan November ini, gua ada kondangan sepupu gua di Medan. Berangkatlah gua dengan nyokap berdua, instead of seneng ketemu sama keluarga besar yang sudah lama gak ngumpul bareng, gua sempat feel insecure karena komen pertama pas gua nyampe Medan adalah, busyetttttt loe gendut bangetttt, In. Yes, makasih lhooo buat komen2nya yaaaa. Sakit hatinya sesaat aja, sisanya sebodo lah, gua mau wiskul di Medan hihihihi.. Well, mestinya gua gak ambil hati, yah memang kan gendut, jadi hadapi aja deh yaa.. hahaha.. nanti diceritain terpisah deh soal ke Medan ini.

Kejadian kedua adalah, gua didiagnosa kena kolesterol tinggi ( yahhh salah satu faktornya karena gak jaga makan, apa aja dihajar, alhasil kadar kolesterolnya tinggi, pantes gua sering ngerasa kaki gua suka kaku dan kram ( ada hubungannya gak yah? hahaha ), dan katanya ada gejala darah kental. Duh, jadi ngeri sendiri. Gua gak takut hal lainnya, gua cuma takut kalau gua kenapa2, nyusahin orang lain itu yang lebih kepikiran buat guanya.. Nah ini ketahuan pas gua balik dari Medan kemarin itu, jadi sekarang benar2 mengurangi makan daging merah dan berusaha banyak minum air, soalnya gua tipe orang yang tahan gak minum kalau gak nemu air, padahal badan tuh yah perlu cairan. Hal lainnya, gua sering banget mimisan, kayaknya dari pertengahan tahun ini sampe sekarang, ada kayaknya lebih dari 6 kali.. feeling gua sih karena kecapekan kerja, bohong banget kalau gua bilang gua gak capek kalau kerja WO sabtu – minggu setiap weekend. Nah gua ni lebih suka berdiri seharian jalan sana sini, daripada duduk, ini yang kadang suka bikin kaki pegel mampus dan kecapekan abesss.. hahaha.. eh faktor U juga kayaknya hahaha..

Selain itu, akhirnya gua dapat pencerahan dari Mba Nella soal kapasitas blog gua.. kudu resize foto, dan walaupun ribet , yah tetep dikerjain, lumayan banget haha.. Thankssss alot yah Mba Nella.. i lop you full..

Ciao, Inly

21 thoughts on “My update

  1. Basa basi orang kita kan emang gitu In klo ga soal jodoh ya soal berat badan. Samalah akupun tebal kuping aja klo dikomen soal BB hehe.

    Perbanyak makan sayur dan buah In, kurangi makan enak2 yg berlemak gitu, misal makan enaknya seminggu sekali kasih reward buat diri sendiri πŸ˜€ .

    Iya ribet resized foto, belum lagi klo mau dipakaikan watermark tambah lama deh. Klo foto2 lama mau dikecilin ukurannya buat pertahun, misal dari tahun terbaru trus bikin catatannya sdh sampai judul apa dikerjakan. Aku juga lagi ada kerjaan upload gambar tahun 2013 waktu pindahan blog sdh 5x coba ga bisa ditransfer, ya terpaksa manual ngerjainnya.

    • Iya mbak Nella.. kadang greget deh.. tapi ya udahlah, males berdebat, ape kate loe aja.. haha..
      Iya nih lagi coba menghindari makan berlemak. Soal foto, iya ni.. mulai start dari yang paling baru ke yang lama.. mayan banget sih.. dulu2 kayaknya males riset, tanya2, jadi lsg upload fotonya aja, giliran gini, baru pontang panting.. haha..

  2. Wah sama aku jg kolesterol tinggi dan kemaren abis makan K*C sambil deg2an. Tp tetep dimakan sih. Smoga kita sehat2 ya. Coba klo mau, km konsul ke dokter dan minta minum obat deh. Simvastatin atau apa gitu.

  3. Kayaknya orang-orang ga ada topik lain selain berat badan dan jodoh ya, Ci.
    Semoga cepet turun ya Ci kolestrolnya, hindari yang berlemak-lemak untuk sementara waktu.:)

  4. Pingback: Harus Jaga Kesehatan | Life is a Rollercoaster

Leave a Reply

