Welcome 2017

Happy New Year 2017 buat si pacar yang tinggal di bumi belahan selatan, dan ngerayain tahun baru paling duluan, yang gua yakin saat ini, udah tidur karena gak ada perayaan apapun di kotanya yang kecil, haha.. Bisa bercanda pula tadi ” Don’t forget to skype me next year, K? “ LOL

Review tahun 2016 gua apa ya? Yang pasti kesampean main salju beneran. Berhasil lewatin berbagai rintangan ( beuhh kayak ninja Hattori deh ). Up and down juga kayak tahun2 yang lalu.. Tapi gak boleh disesali, harus disyukuri, karena semua bisa dilewatin toh.. Mau bikin resolusi, percuma juga, kudu kelarin yang dulu dulu juga.. haha..

Semoga tahun 2017 bisa membawa berkah yang melimpah buat gua dan semua orang. AMEN.

HAPPY NEW YEAR 2017 to Everyone!!!

Ciao, Inly

Advertisements

30 thoughts on “Welcome 2017

    • Alamakkkk hahahha.. Nah kalau itu kurang paham, mba Nella… udah jarang buanget nonton siaran lokal.. Paling nonton berita aja..
      Selamat tahun baru juga buat mba Nella, Frank and Ben dan calon dedeknya Ben.. πŸ™‚

  1. Selamat tahun baru Inly! Sehat dan bahagia selalu yaa. Semoga apa yang direncanakan dapat terwujud. Semoga nanti bisa tahun baruan dengan partner 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s