Cerita liburan akhir tahun 2016

Liburan Natal dan Tahun Baru telah usai. Yang tertinggal hanya sepenggal cerita ( tsahhh ) dan kantong kempes LOL.. Kirain sih yah liburan dirumah aja, gak keluar duit sama sekali, lah ini malah bisa bisa tongpes.. Rencana maraton serial tinggal cerita aja.. Walopun kelar beberapa judul juga sih.. haha..

Ceritanya sebelum Natal dan pada liburan, gua ada acara gathering sama temen2 WO gua.. ini cewek cewek doang tanpa pasangan dan anak.Β  Ternyata gak gampang ngumpulin orang banyak yang jadwalnya juga padat. Tapi ternyata banyakan yang bisa juga, walaupun gak ikut acara sampai dengan selesai. Akhirnya pilihan jatuh ke tanggal 17 Desember kemarin dan kita early dinner di Ninety Nine di Grand Indonesia. Temanya Monochrome. Acaranya sih kumpul2, early dinner, tukar kado, foto-foto ( sudah pasti ) dan diakhiri dengan acara karaoke 3 jam, seru tapi gak puas karaokenya karena banyak orang yang mau nyanyi kan, haha..

img_5175

Love you all, ladies

img_5234

Plus acara tukar kado

img_5187

Nasi Hainam, pilihan jatuh ke yang ini karena gua lagi pantang makan daging lainnya

Nah acara beluman kelar, ternyata habis karaoke 3 jam itu, laper lagi kan? Hahaha.. Lanjut lagi deh akhirnya makan bubur, karena kalau dari Grand Indonesia ke Mangga Besar jauh banget, pilihan jatuh ke bubur Kwantung di Pecenongan. Bablas pulang jam 2 pagi, udah jarangΒ  pulang jam segitu, asli ngantuk berat, faktor U banget deh pokoknya haha..

img_5246

img_5244

Nah lewat Natal, tiba-tiba ada whatsapp lagi dari temen2 WO ini, ngajakin acara makan-makan lagi, tapi ini ala steamboat, tapi versi masak sendiri. Karena dadakan juga, dan banyak yang liburan keluar kota, alhasil cuma beberapa orang saja yang ikutan, plus pada bawa anak. Kali ini diadakan di rumah salah satu peserta. Thank’s ya Pao sudah mau diberantakin apartemennya.

img_5404

Sayangnya gak semua makanan kefoto

img_5411

Chef Inly in action hihihi

img_5416

img_5446

img_5430

Kelar makan siang, lanjut berenang sekitar jam 14.30an, yang happy tentunya anak2. Gua? ikut terjun juga walaupun gak bisa berenang, LOL.. Kelar berenang, ronde kesekian lagi makannya, sengaja beli banyakan, biar bisa makan lagi habis berenang. Set dah, gak kurus2 ini makan2 terus, hahaha..

Makan-makan berikutnya, tanggal 30 Desember kemarin, ngumpul di Holy Wings PIK, dan lanjut karaoke lagi hahaha.. * teteup*

Nah kalau malam Tahun Baru nya malah dirumah aja, rencana mau nonton kembang api di La Piazza, tapi malesnya lebih banyak, alhasil dirumah aja, makan french fries, nugget, karage dan chicken wings, junk food semua yaaa.. LOL.. Well, pergantian tahun ini gak banyak perbedaan sama tahun2 sebelumnya. Malah sempat mati lampu 2 jam pula, dari jam 21.30 – 23.30. Padahal sepanjang tahun 2016 gak pernah mati lampu lho.

Bangun pagi di hari pertama 2017, gak ada yang berbeda, sama aja, haha.. Cuma kebayang ada event di akhir minggu berikutnya, lumayan banget kalau punya klien yang galaunya tingkat dewa. Tapi lagi-lagi gua bersyukur, bisa punya klien dan memasuki tahun 2017, harus dimulai dengan hal yang positif. Buang jauh-jauh semua aura negative, jauh-jauh juga buat yang kepo-kepo, hihihi.. Dan hari ini, sudah hari ke-3 di 2017, saatnya kembali ke realita, kerjaaaaaaaa…

Ciao, Inly

 

Advertisements

23 thoughts on “Cerita liburan akhir tahun 2016

  1. Haha iya tongpes ya. Kita juga kirain liburan gak keluar kota atau negeri ternyata tetep aja pengeluaran banyak Hahaha.

    Tp asik tuh makan makan mulu… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s