Masak apa?

Boleh dibilang gua ini salah satu cewek yang gak bisa masak. Eh ini maksudnya masak yang bener2 masak, bukan masak indomie atau masak air, itu sih lewatttt, gampang mahhh.. Hahaha.. Jadi inget cerita nyokap jaman dulu, katanya anak cewek itu kudu bisa potong ikan dan bersihin ikan, kalau kaga, gak bisa nikah, bisa2 dipulangkan oleh […]

Weekend-an di Wellington

Satu hari setelah Cap Go Meh, cuaca berubah drastis, balik lagi ke winter selama 3 hari, hahaha.. Jadi subuhnya hari Minggu itu, angin kenceng menderu2 sekitar jam 3 pagi, padahal sebelum molor, enak banget mandangin bulan dari depan jendela, terang pisan.. Otomatis minggu pagi, di rumah aja, gak bisa kemana2 dan gak ngapa2in. Cuma sempat […]

Cap Go Meh di Wellington

Berhubung pas Imlek sudah gak kemana2, jadi rencananya kita mau Cap Go Meh-an di Wellington, ibukotanya New Zealand, ini browsing info dadakan juga. Jadi pas tanggal 11 February 2017, pas hari Cap Go Meh, pas malam minggu, pas pula ada Wellington Night Market di Cuba Street. Katanya bakal ada pameran lantern sekitar 600-an buah dan […]

2 Event di Februari 2017 di Blenheim

OK, jadi cerita ini gak bakal ada fotonya, karena fotonya lenyap semua gara2 HP crash kemarin ntu. Tapi gua pengen cerita soal ini, mau ngambil foto dari orang lain yah gak deh.. Plus gak sreg rasanya kalau bukan foto gua sendiri tentang event ini yang gua pajang di blog gua, haha.. ūüėõ Event pertama, namanya¬†Healthy […]

Cerita Imlek 2017 yang tertunda

Belum telat kan cerita soal Imlek? Jadi ceritanya ini pertama kali Imlek tidak dengan keluarga, dinegara orang pula. Yang notabene, kota kecil yang sama sekali tidak ada perayaan Imlek. Nah ngakalinnya pengen bikin acara makan2 hanya berdua aja tapinya, haha.. Mau bikin hot pot, apa daya, bahannya tak komplit, alias gak ada barangnya di kota […]

Untung gak perlu beli HP baru

SEDIH¬†pake banget!!! HP gua hang dan gak bisa diback-up. Jadinya semua data hilang lah, artinya foto, nomor¬†kontak¬†, chattingan dsb. Huhuhuhu.. Sisi positifnya, gua gak perlu beli HP¬†baru, karena HP¬†gua setelah direstore jadi baru lagi, hahaha.. Ya udahlah, mau gimana lagi. Kejadiannya, jumat lalu, tuh HP tiba2 ngehang, nah gua rasa nih masalahnya memang memorinya udah […]