Day 3 : Tell about an article of clothing that you are deeply attached to

Baju sehari-hari gua yah casual banget, malah cenderung jarang ganti2, eh maksudnya meeting hari ini pakai baju A, meeting lusa bajunya A lagi, haha.. ntah kesannya jadi kayak Donal Bebek yang bajunya banyak atau yah bisa dikira gak punya baju lain. Hahaha.. Kalau lagi jalan2, gua selalu pengennya sih casual smart dan pengen foto OOTD, tapi apa daya, lebih tinggi tingkat malesnya daripada semangatnya. Hihi..

Dan gua paling gak bisa disuruh pakai rok, itu kayak tersiksa banget karena mesti mamerin betis gede gua, dan baru sadar pake celana pendek kan mamer juga ya.. hahaha.. Ok, bajunya yang penting nyaman buat gua aja deh.. gak belibet. Yang pasti, anaknya gak girly.

IMG_1144

Pakaian sehari-hari, buat jalan2 juga, meeting juga bisa minus sneaker ya

IMG_1276

Pakaian Santai banget

Dan gua gak pernah pake daster, gak punya malah, soalnya gak suka karena lagi2, itu rok gitu lho.. Hahaha.. kebetulan lah gua kalau pergi meeting, bajunya bisa casual, tapi tergantung tempat juga sih yah, kalau meeting di hotel, yah rapiin dikit lah, tetap pake celana panjang, haha..

Ciao, Inly

16 thoughts on “Day 3 : Tell about an article of clothing that you are deeply attached to

  1. Inly.. setuju deh sama kamu.. aku paling suka pake kasual tapi dulu karena tuntutan pekerjaan (gaya ya..;p) pakaian selalu rapih, tapi kalau lagi ngga ketemu client senangnya celana pendekan casual 🙂

  2. Aku juga ga punya daster. Entah kenapa ga suka lihat orang berdaster. Padahal katanya adem ya bahan daster. Mungkin karena aku lihat ibuku ga pernah berdaster akhirnya aku dan adikku ga pernah punya daster. Style mu yg pertama keren Inly. Suka.

Leave a Reply

