Last Summer Trip to New Zealand

Summer kali ini, gak terlalu panas sebenarnya, walaupun suhu udara mencapai 31 derajat selama beberapa hari ( tapi loncat2 ding, gak setiap hari ), tapi gua jarang keringetan. nah ngakalinnya gampang tuh, naik sepeda pake earphone, karaoke deh sambil genjot, yang ada gua ngos2an.. Hahaha.. Keringetan banget.. Sesuai dengan tekad di awal, gua berhasil turun […]

Day 4 : What’s your favorite childhood memory?

Favorit ya? Kenangan masa kecil sih banyak tapi banyakan tengilnya, gak bisa dijadikan favorit deh kayaknya, haha.. Tapi jujur, walaupun banyak bandelnya, gua cukup mensyukuri, dengan kejadian dimasa lalu itu, gua jadi banyak belajar walaupun pembelajaran itu rasanya belum selesai. Oiya, kalau childhood itu ada patokannya gak sih? Misalnya sampe kelas 6 SD? Sampai kelas […]