Day 4 : What’s your favorite childhood memory?

Favorit ya? Kenangan masa kecil sih banyak tapi banyakan tengilnya, gak bisa dijadikan favorit deh kayaknya, haha.. Tapi jujur, walaupun banyak bandelnya, gua cukup mensyukuri, dengan kejadian dimasa lalu itu, gua jadi banyak belajar walaupun pembelajaran itu rasanya belum selesai. Oiya, kalau childhood itu ada patokannya gak sih? Misalnya sampe kelas 6 SD?

  1. Sampai kelas 6 SD, rambut gua panjangnya sepunggung, dan setiap hari dikepang dua sama nyokap. Gak dikasih potong rambut sama nyokap karena nyokap selalu pengen rambut anaknya panjang, mengingatkan kenangan dia semasa SMP, semua anak cewek harus dikepang atau dikuncir 2, kalau tidak, tidak boleh masuk ke sekolah, hehe..
  2. Waktu lulus kelas 2 SD, gua diajak sama kakek gua, ikut tur ke Jawa-Bali, dan H-1 keberangkatan, gua kepleset gara2 ngepel, dan muka gua bengep ( ini favorit gak sih?)
  3. Waktu masih kecil, gua kurus banget, sampai2 dikasih minum obat tiap hari sama nenek gua, biar gendut katanya. Nah kalau nenek gua lihat gua sekarang, pasti dia nyesel kali ya, soalnya cucunya yang ini gak bisa kurus2, huhuhu.
  4. Sebandel2nya gua waktu masih kecil, kalau kena omel nyokap, selalu dibela sama kakek nenek gua. Jadi lebih banyak amannya daripada kena omelnya, hihihi..
  5. Gua selalu kembaran bajunya sama adik gua yang cewe, beda 3 tahun umurnya. Dan kita berdua punya baju baru tiap tahun dari hari pertama Imlek sampai CapGoMeh, jadi 15 hari ganti2 terus bajunya. Sampai lulus kelas 6 SD aja, habis itu mah udah ngga, plus gua emoh kembaran bajunya ma adek gua.
  6. Sering banget dapat uang jajan dari kakek gua. Gampang banget dirayu, akibatnya jadi konsumtif. Haha..
  7. Main salon2-an sama sepupu gua yang rambutnya panjang, eh karet yang diiket gak bisa lepas dan rambutnya jadi kebelit2, alhasil ambil gunting, rambutnya yang gua potong instead of karetnya, dan rambutnya gua buang ke selokan. Kena rotan lagi dehh.. yah namanya anak kecil kan? masih kelas 1 SD kayaknya ( ini sih kenangan bandel yaa )

Listnya masih panjang kalau mau diterusin, tapi jadi kayak buka aib yaa.. Hihihi..

Ciao, Inly

 

 

28 thoughts on “Day 4 : What’s your favorite childhood memory?

  1. Huahahahha lucu bangettt, gw juga beda 3 tahun sama adek gw jd dl sering bgt pake baju kembaran. Ohya gw juga pernah main salon2an trus adek gw pake roll rambut eeeh ga bisa dicopot alhasil dipotong rambutnya ama mama. Tapi ini sih salah dia, sampe nangis2 ga rela dipotong 😂😂😂 ada2 aja yaaaa kelakuan anak kecil

  2. Kalau mengenang rasa kecil seruuu ya Ci.:)
    Aku juga punya adik bedanya 3 tahun dan dia cowok.
    Pas kecil kita sering dibeliin kaos kembaran mulai dari kaos power ranger, superman, hingga pai su cen.huahahahahahahahahahah

  3. Hahaha lucu kak ci kalau baju sampai kembaran beberapa tahun apalagi pas 15 kali ganti dan selalu barengan kayak anak kembar tapi beda usia. Gokil haha

  4. “Waktu masih kecil, gua kurus banget, sampai2 dikasih minum obat tiap hari sama nenek gua, biar gendut katanya. Nah kalau nenek gua lihat gua sekarang, pasti dia nyesel kali ya, soalnya cucunya yang ini gak bisa kurus2, huhuhu.” —> ini sama lagi, tapi Emak gw yang kasih,sampai dapet julukan kijang. Sekarang semua tetangga waktu kecil kaget liat gw. nyokap gak nyesal tuh. 😀 😀

  5. Kalo aku kembaran bajunya sama sepupu yang beda 3 tahun, karena miripppp. Sampe sekarang selera baju-nya sama, padahal ga beli bareng dan sering dikira kembar. 😂😂😂

    • Iya juaraaa bangett.. maklum, ane cucu pertama, hihihi.. tapi mereka sayang juga sama adek2 aku kok… Eh tapi jadinya apa2 serba dilarang, gak bole keluyuran, gak boleh pulang malam, dulu malah gak boleh naik angkot.. padahal kan yah ini anaknya rada preman.. haha

    • jiaaaaahhhh.. kalau masih kecil tak ape lahh yah kalau ma adek laki. Kalau udah gede, yang cewenya dong ikut jadi tomboii..
      Nenek gua emang terlalu sayang ma cucunya.. hehehe

Leave a Reply

