Day 5 : If you could have dinner with any five people, who would they be?

Tantangan hari ke-5 ini cukup berat buat gua, karena gua ga punya spesifik orang yang pengen gua ajak duduk bareng buat makan. Yang pasti bukan orang rumah gua, karena gua sudah sering makan bareng sama mereka, dan gua juga gak mungkin pilih BTS ( my idol ) karena mereka bertujuh, simply karena gua gak ngerti bahasa Korea, haha..

Gua juga tipe orang yang gak terlalu hobi ngobrol pas makan, mending gua main hp daripada ngobrol. Aneh? memang.. hahaha.. Dan gua makannya cepat, saking cepatnya kadang mesti lebih direm makannya biar gua ga duluan habis, setidaknya ada 1 orang yang sudah selesai makan sebelum gua selesai, haha.. Ini gara2 waktu jaman kecil pas ikut tur Jawa Bali, gua pernah ditinggal sama bus tour gara2 makannya lelet. Jadi semi trauma kali yaa.. Dan ini sudah terlalu panjang kali lebar penjelasannya, yukkk mari di cekkkk..

  1. Michael Schumacher, gua fans beratnya doi. Kayaknya dulu tergila2 sama F1, gara2 si Schummy ini, plus gebetan jaman dulu gua juga ngefans abess sama doi. Eh tapi kalau ngobrol, pengen ngomong apa ya? Sebenarnya bakal kepo nanyain dia, kok bisa sampai tiba2 kecelakaan pas main ski? Sama pengen diceritain apa yang dia rasain selama didalam mobil F1nya pas perlombaan.
  2. Tea Leoni, gua demen banget lihat aktingnya dia di Madam Secretary. Orangnya charming tapi bisa tegas, ceplas ceplos dan dekat dengan keluarga dan bawahannya. Tapi apa yah yang bakal gua omongin sama dia? Fashion tentunya. Memang sih kesannya bajunya cenderung ngebosenin karena harus formil terus, tapi stylenya oke.
  3. Barack Obama, makan nasi goreng bareng.
  4. Jimmy Fallon, suer deh ini orang kocak banget. Pengen tanya ke dia, apa di rumah juga selucu itu atau justru diem2 aja.. Gua sering nonton The Tonight Show with Jimmy Fallon.
  5. Si pacar yang sudah naik pangkatnya. Doi ini hobi banget ngobrol, bisa aja tuh nyangkut ngobrol sama siapa aja. Lagi antri bayar di supermarket, lagi nyantai di taman, ataupun lagi berkebun. Kebayang sih dari empat orang diatas, yang nyambung sama dia, palingan Mr. Obama. Nah kalau gua lagi makan terus harus ngobrol sama orang2 diatas, yah bisa diwakilan sama si pacar deh.. Mau ngomong apa aja, terserahhh..

Ciao, Inly

16 thoughts on “Day 5 : If you could have dinner with any five people, who would they be?

  1. Mau dong makan bakso bareng anak menteng hihiihi. Aku juga penasaran sih sebenernya sama kabar naik pangkat. Apaaa apaannn inih dilaaa πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

