Day 6 : What’s something you’ve always wanted to do but haven’t? Why not?

Sebenarnya beberapa hal yang pengen banget gua lakuin itu, bisa kejadian kalau memang tekadnya bulat dan semangatnya tinggi pasti bisa. Tapi gua tahu , gua kebanyakan alasan dan males kayaknya hehe.. Eh tapi ada yang memang masih di angan2 aja sih, haha

  • Belajar Nyetir Mobil, dulu pernah belajar nyetir mobil sebelum umur 17 tahun dan sudah punya SIM tembak.. ( buka aib dehh ), tapi SIM nya gak pernah kepake sama sekali, setelah pindah ke Jakarta, makin parno sama jalanan. Naik sepeda lewat bunderan gede aja, gua sampe turun dari sepeda dan tuntun sepedanya gara2 takut nyebrang. Jadi nyetir mobil masih tetap misteri deh sampe sekarang.
  • Belajar Berenang, nah ini juga karena gua rada males main air, jadinya berenang gak masuk hitungan, tapi sebenarnya gua tahu kalau berenang itu kudu harus bisa. Sampai diledekin sama si pacar, negara loe banyak air gitu, loenya gak bisa berenang?? Haha.
  • Christmas di Rockerfeller Center dan New Year di Times Square Garden. Belum kesampean karena yah memang masih dalam angan2, suatu saat ya.. Walaupun gua tahu bakal hectic abissss disana pada saat2 seperti itu.
  • Lari. Ini belum kesampean karena selama ini paling jalan kaki aja. Nafas dan lutut belum kuat, jadi gak berani yang benar2 digenjot.

Untuk saat ini segitu aja dulu deh.. Berarti mulai saat ini, tekad dan semangatnya yang digenjot dulu ya.. Hahaha..

Ciao, Inly

18 thoughts on “Day 6 : What’s something you’ve always wanted to do but haven’t? Why not?

  1. Nyetir di Jakarta emang bikin stress sih, aku juga kalo ga terpaksa banget ga mau nyetir di Jakarta. Btw Christmas di NYC jadi impian semua orang ya kayanya, termasuk aku hihi

Leave a Reply

