Day 10 : What’s your most embarrassing moment?

Nembak cowok disiarin di TV nasional dan ditolak?? ini momen termalu bukan sih?

 

 

Tenang.. bukan gua kok hihihi.. Orang lain itu mah.. Tapi gua pernah lho nembak cowok dan ditolak juga, yah yang malu gua doang. Lagian waktu itu jaman masih pake telepon umum koin dan gua gak ngaku nama gua siapa, wkwkwkwk.. Abege abis dehh.. Tapi momen paling memalukan adalah loe keselengkat di tempat umum dan jatuh tepat persis didepan gebetan loe dan dia ikut ngetawain bukannya nolongin. Asli itu malu banget.. Sakitnya gak seberapa, tapi malunya dibawa sampai lulus sekolah, demmmmmmm…

Rada bingung sebenarnya jelasin momen paling memalukan dalah hidup gua, soalnya gua sering banget lupain segala hal yang memalukan gua, hahaha.. gak usah diinget2 lagi, jadi beneran lupa kira2 apa yah.. cuma gua ini memang sering banget tuh jatuh keselengkat kaki sendiri, aneh bin ajaib. Terakhir kali, jatuh di terminal bus di Melaka dan lagi rame orang2 pada masukkin bagasi dan gua jatuh terjun bebas dari tangga 3 langkah, mantapp habis lahhhh… untung bisa antisipasi, badannya jatuh duluan dan cuma lebam doang punggung gua. Mana pas jatuh, dicelutukkin sama kernetnya pula ” aigoooo amoyyyy hati2 lahh, gak usah buru2 ” hiyaaaaaaaaa.. #kezel

Salah satu yang cukup bikin malu juga adalah salah ngenalin orang dan orangnya masih inget sama gua. Duh, mending pura2 gak kenal deh hehehe.. Belum lagi kalau kejadian sok tahu pakai suara kenceng tapi ternyata salah, duhhh ini sih pengennya tanahnya kebuka terus gua masuk aja deh.. Hahaha..

Ciao, Inly

13 thoughts on “Day 10 : What’s your most embarrassing moment?

  1. hihihiiii gw pernah lho “nembak” cowo gak sengaja hahahah. Gw barusan balik dr Inggris trus gak tau slang2 terkini, lah gw kira nembak itu kayak main tembak2an. Gw blg ke temen gw ini “aku tembak kamu ya”…lalu dia bengong dan gw jd bingung kenapa dia malah bengong dan besoknya cuekin gw :))))

  2. sama deh ly, kalau yg memalukan pengennya dilupain ngga diinget lagi, trus samaan juga momen jatuh2nya, aku mah clumsy aja bawaan orok kali.. hehehe… momen memalukan pernah nulis lagi naksir cowo, pake nama pula di blog, lah ternyata dibaca sama diaaaaa ^o^ oh NOOOOO….

  3. Hahaha, mestinya lu pindah sini In. Disini cewek yang nembak cowok secara cowoknya pada malu2…serius ini. Selain malu, disini juga jarang sih ada tradisi “menembak” macem “lo mau jadi pacar gw ga”, mereka sih langsung transisi aja, kaya pacar gw diem2 taro aja sikat gigi di kamar mandi gw, sampe gw bengong….another story for another post ya..

    • Hahaha gitu yaa.. tapi kalau menurut aku, kalau dah dewasa mungkin tidak perlu ada pernyataan lagi, well said pada sadar aja kalau memang dah pasangan. Lucu juga yah kalau kayak taruh sikat gigi itu, kalau kitanya gak komplain, berarti lanjut ya.. hehehe

Leave a Reply

