Day 11: What’s one thing that you would never change about yourself?

Yaawla, makin susah aja ini tantangannya, huhuhu.. STUCK berat, makanya gak maju2.. Habis blogwalking dan nyari2 ilham kira2 apa yah yang gak pengen gua rubah dari diri gua? Ngeblank lah..

Mungkin jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini, gua tetap pengen jadi orang yang ceria walaupun banyak masalah ikutan nimbrung dalam hidup gua ( tsahhhh, opooo iki? ) Jadi dari jaman gua baru terjun ke dunia wedding, banyak banget orang kalau ketemu gua selalu bilang gua ini mukanya senyum mulu, dan matanya sipit, kalau senyum langsung gak kelihatan matanya, hahaha.. Gua sih cuek aja dibilang mata sipit, lah wong kenyataannya gitu, dan gua happy2 aja dibilang muka senyum mulu, haha.. Padahal rasanya gak gitu2 banget deh.. hahaha.. Tapi kalau sudah kenal gua, gua ini bercandanya suka garing banget, suka nyelutuk, bikin orang ketawa2 gara2 jayus.

Gak klop banget yah sifat gua itu. Cuek, iya, Jayus, iya.. hahaha

Ciao, Inly

Advertisements

21 thoughts on “Day 11: What’s one thing that you would never change about yourself?

  1. Ngomong2 soal sipit, dulu aku juga pernah deket sm cowok sipit, tapi dia menghempaskan aku begitu saja dan memilih wanita lain yg terkenal ‘playgirl’. Mungkin karena matanya sipit dia jadi ga bisa melihat cewek baik dengan benar πŸ˜…πŸ˜…

  2. Ciiii Inlyyy.. akupuuuunn bingung dengan tema iniii.. Hahhaa.. tp bener, selalu ceria itu susah loh.. dan mata segaris, kalau aku punya temen itu, suka dibecandain.. kalau ketawa kita semua pada ngumpet.. soalnya dia pasti merem hahahahha

    • hahaha.. temen2 aku juga suka becandain.. yah kan kalau aslinya sipit dari sananya, kalau ketawa, tetap lah kelihatan orang2 didepannya walopun matanya tinggal segaris, hahaha..

  3. hahahahah iyaa.. dan itu memang yang bikin lucu.. benar-benar terhibur. Atau kalau nggak, pas dia ketawa.. kita sibuk bangunin.. “jangan ketawa sambil tidur”.. hahaha.. pasti dirimu salah satu orang yang menyenangkan seperti itu ya Ci..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s