Day 15 : The best compliment that i’ve ever received.

Pfuihh akhirnya nyampe juga ke challenge yang terakhir walaupun lewat dari jatuh tempo.. Jujur sih gua lupa kejadiannya gimana, tapi gua bisa bilang, kalau nyokap gua puji gua, itu bisa dibilang sudah top markotop deh. Gua datang dari keluarga yang pelit pujian, hehehe… Well bukan berarti gua jadi haus pujian yaaa.. Tapi mungkin karena jarang dipuji, jadinya gua sebenarnya juga susah muji orang lain, nah kesannya jadi cenderung cuek guanya. Pujian dari nyokap gua bisa dihitung pake jari lho, tentunya dari gua masih kecil sampai sekarang ( masa kecilnya yang keinget aja yaaa hahaha ).

Tapi salah satu pujian yang gua suka banget, kalau habis tugas WO, terus kitanya dipuji sanggup mengerjakan wedding besar dan sesuai dengan kemauan semua orang, itu rasanya pas selesai pesta, badanpun rasanya enteng.. Hahaha..

Ciao, Inly

2 thoughts on “Day 15 : The best compliment that i’ve ever received.

Leave a Reply

