Last weekend

I hate gloomy day..

Padahal tadi pagi cuacanya baik2 aja hingga menjelang jam 10 pagi lewat, tiba2 mendung.. mendung nanggung, gak hujan tapi langit gelap, alhasil hujan baru turun sekitar jam 19.00 waktu bagian Kelapa Gading. Sebagai orang yang suka sama cuaca dingin, gua tetap gak suka hujan, walaupun kadang bikin udara adem, hahaha.. Perasaan sekarang ini mestinya sudah mulai musim kemarau tapi kenapa hujan mulu sih setiap hari..

Gua baru balik dari Medan kemarin, karena ada kerjaan. Short trip sebenarnya, cuma Sabtu-Senin doang, tentunya tidak ketinggalan wisata kuliner masuk kedalam agenda gua.  Dan akhir Maret lalu pun gua baru ke Sumatera Utara, tepatnya di kota Tebing Tinggi, dan tujuan utamanya Cengbeng, tapi akhirnya bukan sembahyang leluhur, malah hanya hadir untuk reunian dengan teman2 SMP gua. Tetap dengan agenda wisata kuliner. Bisa lihat foto2 gua di Instagram.

Saatnya balik ke realita, kerjaan menanti didepan mata. Setelah kelar ngeblog tentang 15 days challenge, ada beberapa post yang belum kelar ditulis, dan 1 short trip ahead di awal Mei. Sebenarnya saat ini diajak trip ke beberapa kota sama salah seorang teman, tapi kenapa pula waktunya pas sama Pilkada putaran kedua, secara gua kemarin sudah skip yang putaran pertama. Plus weekend ini libur panjang, karena tanggal merah di hari Jumat ( padahal gua bukan anak kantoran , hahaha, gak terlalu efek juga ). Jadi inget, tahun lalu pas Paskah di New Zealand, hari Jumat dan Minggu, kotanya sepi banget, gak ada yang buka kecuali beberapa restoran. Nah tahun ini, katanya pas Jumat Agung ada acara Airshow di Omaka Aviation Heritage Center di kota Blenheim, New Zealand. Seyogyanya acara ini bakal berlangsung kalau cuaca bagus, selama gua di New Zealand kemarin2 itu, ada kayaknya 3x event ginian dan selalu batal gara2 hujan di hari H, padahal gua suka nonton pas mereka latihan. Mudah2an yang kali ini gak hujan ya..

Ciao, Inly

Advertisements

17 thoughts on “Last weekend

  1. Wa juga ga suka hujan kalau lagi di luar rumah In hahaha.. Enakan itu hujannya turun pas mau jam tidur jadi udaranya benar-benar cocok banget buat tidur.

  2. Anomali cuaca sering bikin bingung. Kadang beda jauh apa yang dikatakan BMKG dengan realita. Hujan dimalam hari ketika mau tidur bikin tidur lebih nyenyak, 🙂

    • Nah ini dia, sayangnya ramalan cuaca kita itu belum akurat, gak tahu juga salahnya dimana, kalau dibandingkan dengan diluar negeri, sudah pasti beda jauh, mereka punya bisa akurat sampe 10 hari kedepan..
      (jadinya malah dibikin perbandingan dengan prakiraan cuaca di luar negri )

  3. Ini sekarang melb udah mulai adem dan ujan booo.. bikin pusing kl mau nyuci, soalnya gw #teamjemuran jadi kalo mau ngeringin kudu ke coin laundry.. make dryer 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s